Search

Kegiatan Sosialisasi Program Perencanaan Dinas Sosial Provinsi Riau Berjalan Aman dan Lancar

Kegiatan Sosialisasi Program Perencanaan Dinas Sosial Provinsi Riau Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Kegiatan sosilasiasi perencanaan program dana dekontrasi Kementrian Sosial RI – Dinas Provinsi Riau.

Kerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten/Kota se-Riau

Hadir pada kegiatan kali ini, perwakilan Kepala dinas se-Provinsi Riau di dampingi Kasubag perencanaan beserta staff Dinas Sosial Provinsi Riau.

Nara sumber dari Kementrian Sosial, Bapeda Litbang Provinsi Riau, BIKE dan Pembendaharaan Negara.

Hal ini disampaikan open Kadis Sosial Provinsi Riau T. Zul Efendi Kerala Media KontrasRiau.com. Rabu(22/09/2021) sore.” Sesuai materi yang disampaikan tadi, khusus kawan-kawan kita Dinas Sosial dari Kabupaten/Kota, bisa memahami dan lebih menguasai, mungkin yang kurang-kurang dengan kegiatan ini bisa menambah ilmu. ” Ujar T.Zul Efendi, di Hotel Aryaduta.

Tentang proses penganggaran APBN, masuk juga sesi pengelolaan, bagaimana cara merevisi dan pencairan.

Pertanggung jawaban serta mensingkronkan, program program Provinsi dengan Kementrian. Semisal bantuan Sosial tenia, PKH dan Bantuan Pangan Non Tunai(BEST). Tahun lalu kita ada Bantuan keuangan khusus, namun tahun ini nggak ada. ” Sebut T. Zul Efendi.

Harapan kita dengan adanya kegiatan sosialisasi ini para peserta dapat meningkatkan pemahaman pengetahuan merely dalam tata pengelolaan keuangan yang bersumber dari dan APBN, mungkin kawan-kawan kita ini ada yang baru menjabat.

Jadi hal merupakan kesempatan bagi kawan-kawan kita untuk turut serta diacara ini. ” Tutur T. Zul Efendi. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment