Search

Lego Marvel Edukasi dan Latih Kecerdasan Anak, Bagi Orang Dewasa Latih Kesabaran

Lego Marvel Edukasi dan Latih Kecerdasan Anak, Bagi Orang Dewasa Latih Kesabaran
KontrasRiau.com – LEGO Marvel adalah salah satu merchandise resmi kolaborasi antara Marvel dengan perusahaan mainan yaitu LEGO. Ada banyak sekali pilihan LEGO yang menggambarkan setiap superhero dari Marvel. Berikut daftar super hero yang di jadikan Lego Edition special.
Avengers: Age of Ultron.
Dalam film ini, Avengers kembali bersatu untuk melawan AI bernama Ultorn. AI tersebut merupakan buatan Tony Stark dan Bruce Banner yang tidak terkontrol dan berubah menjadi sebuah bencana.
Dalam film ini diperkenalkan beberapa karakter yang berperan cukup penting antara lain The Scarlet Witch, Quicksilver, serta Vision versifisik Jarvis.
Ant-Man
Fase kedua dalam Marvel Cinematic Universe ditutup dengan sebuah film berjudul Ant Man. Film ini bercerita tentang penjahat kelas teri yang direkrut Hank Pym untuk menggunakan baju Ant-Man. Misi tersebut dilakukan agar teknologi ini tidak jatuh pada tangan yang salah.
Captain America: Civil War
Film marvel yang selanjutnya ini merupakan awal dari fase ketiga MCU. Bercerita tentang avengers yang terbagi menjadi dua kubu, kubu yang pro terhadap Captain America, serta kubu yang memiliki kontra dengan Captain America.
Spider-Man: Homecoming
Siapasih yang tidak mengetahui karakter super hero Spiderman? Manusia laba-laba ini adalah serial marvel selanjutnya setelah Civil War. Film yang satu ini berkisah tentang seorang anak SMA yang bodoh, berubah menjadi Spider-Man dan harus melawan The Vultures.
Doctor Strange
Film ini bercerita tentang seseorang bernama Stephen Strange, yang nantinya memiliki peran yang cukup besar dalam End Game. Strange adalah seorang ahli bedah yang terkenal, tetapi tangannya terluka parah dan tidak berfungsi lagi akibat kecelakaan.
Dalam pencarian obatnya, ia menemukan kekuatan magis kuno yang bisa ia gunakan untuk kebaikan.
Black Panther
Black Panther pernah tampil secara singkat di film Captain America: Civil War, hingga akhirnya muncul dalam film miliknya sendiri. Di film ini, Black Panther memiliki musuh yang harus ia lawan bernama Killmonger yang merupakan penjahat yang berawal dari kesalahan ayahnya di masa lalu.
Thor: Ragnarok
Film marvel yang selanjutnya ini bercerita tentang Hella, saudara perempuan dari Thor yang sudah lama hilang, tiba-tiba ingin merebut tahta Asgard. Dalam film ini, Thor dan Loki bisa bekerjasama dibantu Hulk serta Valkryie.
Ant-Man and The Wasp
Setelah Scott Lang memihak Captain America dalam Civil War, kisahnya kemudian berlanjut hingga ia harus menjalani tahanan rumah. Hal itu mengakibatkan dirinya tidak bisa bertemu dengan Hank Pym dan anaknya, Hope.
Black Widow
Film marvel yang selanjutnya ini mengambil kisah tentang masa pengasingan Natasha Romanov. Latar waktunya adalah setelah terjadinya Civil War, namun sebelum terjadinya Infinity War.
Avengers : Infinity War
Thanos akhirnya turun ke Bumi untuk menemukan Infinity Stones yang bisa ia gunakan untuk mendapatkan Power Stone dari Planet Xandar. Inilah puncak dari segala rangkaian MCU sejak yang pertama.
Avengers : Endgame
Pada film Infinity War, Thanos berhasil memusnahkan setengah umat manusia, termasuk beberapa Avengers di dalamnya. Avengers yang masih hidup berusaha untuk memutar balik waktu. Doctor Strange memiliki peran yang sangat besar di film ini berkatkekuatan sihirnya.
Spider-Man: Far From Home
Untuk film marvel yang terakhir ni menunjukkan keadaan setelah para pahlawan dihidupkan kembali. Spider-Man masih harus mengalahkan musuhya itu Mysterio.
Jika kamu tertarik untuk membelinya, bisa mendapatkan berbagai lego series tersebut di Blibli.com. (Rilis/Adv)

Related posts

Leave a Comment