Search

Ketua Terpilih Ir. Nofrizal,MM Nahkodai KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru

Ketua Terpilih Ir. Nofrizal,MM Nahkodai KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Hasil musyawarah KBPP Polri Ke-4 Kota Pekanbaru. Musyawarah kali ini yang membuka langsung Kombes Pol. DR. Pria Budi, SIK, SH, MH serta dihadiri Waka Polresta AKBP Hengky, SIK, PJU Polresta, serta Ketua LAM Kota Pekanbaru. dan organisasi lainnya.

Dan Alhamdulillah hasil musyawarah serta seluruh peserta musyawarah dengan bulat memilih saya sebagai Ketua KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru.” Pungkas Ir. Nofrizal, MM Ketua terpilih.Sabtu(18/09/2021)

Tambah Nofrizal, bahwa KBPP Polri adalah Organisasi khusus, dimana anak-anak polisi, siapapun anak-anak polisi secara otomatis sudah jadi bagian dari KBPP Polri.

Tambah Nofrizal yang bukan anak polisi bisa saja bergabung, tidak menutup kemungkinan, namun namanya anggota luar biasa.

Organisasi ini dijabat oleh anak-anak polisi, salah satu tugas utamanya adalah menjaga nama baik orangtua yaitu Polisi.

Nama baik dan nama besar orangtua yakni polisi, dan memberikan kontribusi yang baik dan positif dan membangun di KBPP Polri tersebut kedepan lebih maju.

Kita ketahui bahwa tugas-tugas Polri kan cukup berat sekali, belum lagi kegiatan-kegiatan Kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Iya yang penting kami lakukan rapat internal, dan kedepan rencana program kami akan membentuk KBPP Polri tingkat kecamatan atau bisa juga tingkat keluarahan. Iya semoga saja, KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru, kedepan berjalan dengan lancar dan sukses untuk bersama keluarga besar KBPP Polri. ” Harap Ir. Nofrizal, MM Ketua terpilih. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment