Search

Program Awal Nurhasanah, S.PdI Kepsek SDN 181 Fokus Himbauan Taati Prokes Ketat dan Benahi Sarana, Prasana Sekolah

Program Awal Nurhasanah, S.PdI Kepsek SDN 181 Fokus Himbauan Taati Prokes Ketat dan Benahi Sarana, Prasana Sekolah

PEKANBARU – KontrasRiau. Com – Baru menjabat sebagai Kepsek SDN 181 Pekanbaru Nurhasanah, S.Pd.I, usai mutasi kepala sekolah, beberapa waktu yang lalu di Perkantoran Walikota Pekanbaru Tenayan Raya.

Nurhasanah, S.Pd.I Menyampaikan Kepada Awak Media KontrasRiau. Com. Jumat (17/09/2021) pagi” Alhamdulillah ucap syukur kita kepada Allah SWT, yang mana kita diberi umur panjang serta Kesehatan, dan lain sebagainya, itu yang sangat terpenting sekali buat kita.

Untuk tahap awal, saya menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN 181 Pekanbaru, tentunya kami akan beradaptasi serta berdiskusi dengan para guru, dan lingkungan sekolah ini “Pungkas Nurhasanah, S.PdI yang akrab dengan Awak Media.

Selanjutnya program khusus, kami pertama sekali adalah untuk melihat dan membenahi sarana dan prasaan yang ada di sekolah kita ini. ” Ujar Nurhasanah, S.PdI.

Agar senantiasa selalu selaras dan berkesinambungan sehingga pembelajaran sekolah dan MDTA nantinya dapat berjalan lancar, sukses serta lebih maksimal dan optimal keduanya.

Mengingat disekolah kita ini ada dua pembelajaran yakni satu Pembelajaran sekolah SDN 181 itu sendiri dan keduanya adalah adanya MDTA 181.

Keduanya ini yang harus kami pikirkan serta carikan solusi yang terbaik kedepannya, sehingga keduanya saling berjalan dengan aman, lancar dan sukses kedepannya.

Dan jadi skala prioritas kami selaku kepala sekolah yang baru, karena menyangkut keamanan dan kenyamanan siswa dalam pembelajaran nantinya.

Bila sarana dan prasarana kurang, tentunya kurang maksimal siswa dalam belajar baik di sekolah maupun di MDTA nya.

Karena kita punya ruang kelas di SDN 181 Itu berjumlah 11 ruang, sementara Rombel 24, berarti  kekurangan ruang kelas sebanyak lebih kurang 13 ruang.

Jadi mungkin inilah yang jadi pemikiran kami, untuk program jangka pendek atau tahap awal kami menjabat Kepsek di SDN 181 Pekanbaru.

Insya Allah, kami yakin dan percaya. Bahwa Para guru disini orangnya bagus-bagus, Kompak, kreatif, disiplin, serta saling bekerjasama dan bersinergi.

Demi mengharumkan serta nama baik sekolah kita SDN 181 ini, baik di bidang Akademik maupun bidang non Akademik hari ini dan kedepannya.” Sebut Nurhasanah.

Dan Alhamdulillah, kawan-kawan kita para guru dan warga sekolah disini mendukung penuh serta mensupport apa yang kami programkan.

Demi dunia pendidikan berjalan lancar dan sukses serta untuk kemajuan sekolah, dan kemajuan kita bersama keluarga besar SDN 181 Pekanbaru kedepan. ” Urai Nurhasanah, S.PdI Kepsek SDN 181 Pekanbaru.

Nurhasanah menambahkan, dimasa PTM saat ini, kami menghimbau kepada para orangtua murid, siswa dan masyarakat.

Untuk selalu mentaati aturan Pemerintah dan tim satgas Covid-19, yakni mengikuti Protokol Kesehatan di manapun kita berada, dengan : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kita berharap dan Berdoa minta kepada Allah SWT, agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kedepan kita dapat laksanakan pembelajaran tatap muka full 100 persen, tanpa ada kendala yang berarti. Harap Nurhasanah, S.PdI. (Omeng)

Related posts