Search

Sebanyak 1300 Siswa SMKN 1 Mendapatkan Vaksin Pertama, Pelaksanaan Ikuti Prokes Ketat

Sebanyak 1300 Siswa SMKN 1 Mendapatkan Vaksin Pertama, Pelaksanaan Ikuti Prokes Ketat

PEKANBARU – KontasRiau. Com – Pelaksanaan Vaksinasi yang telah digelar di SMKN 1 Pekanbaru Pelaksanaan berjalan sesuai dengan Prokes yang Ketat.

Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sebanyak 1300 orang siswa SMKN 1 mendapatkan Vaksin pertama gratis. Alhamdulillah segala persiapan sudah kita buat jauh hari sebelum pelaksanaan vaksin ini.” Ujar Nurnan Syafei, S.Pd. Kepada Media KontrasRiau. Com. Rabu(15/09/2021) pagi.

Tambah Nurman, kami ucapkan Terima kasih juga kepada Pemerintah serta Diskes Provinsi Riau yang berkolaborasi dengan Diskes Kota Pekanbaru, atas pemberian Vaksin tersebut buat Siswa serta guru dan tenaga pendidik SMKN 1 Pekanbaru.

Dan pada pelaksanaan Vaksinasi ini, dapat berjalan degan aman dan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

Dari jumlah siswa kita yang lebih kurang 1400 orang siswa, yang telah melakukan Vaksinasi Mandiri itu sebanyak 600 orang siswa.

Kami berharap pada pelaksanaan Vaksin pertama ini dapat terealisasi semuanya dan Vaksin kedua akan menyusul kemudian.

Harapan kami telah diVaksin nya siswa – siswi kami ini dapat meningkatkan Imun tubuh anak didik kami, artinya Herd Immunity siswa jadi tambah kuat.

Himbauan kami, Ayo kita semua mau divaksin termasuk juga para orangtua Ayo kita Vaksin, seperti itulah kira-kira harapan kami.

Dalam pelaksanaan Vaksin pertama bagi siswa ini kali ini berjalan dengan suasana aman, nyaman dan kondusif, semua rangkaian kegiatan mengikuti Prokse yang Ketat. ” Tutur Nurnan Syafei, S.Pd. Kepsek SMKN 1 Pekanbaru.

Kabid SMK Disdik Provinsi Riau Edi Rusma Dinata, S.Pd.,MPd. mengatakan” Dalam kegiatan Vaksin yang digelar di SMKN 1 Pekanbaru, Alhamdulillah berjalan dengan aman, pelaksanaan pun mengikuti Prokes ketat.

Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah, Diskes Provinsi Riau yang berkolaborasi dengan Diskes Kota Pekanbaru, yang telah memberikan Vaksin pertama ini kepada anak-anak kita SMKN 1 Pekanbaru.”Sebut Edi Rusma Dinata.

Semoga saja dengan Vaksin yang telah diberikan kepada anak-anak kita dapat meningkatkan Imun tubuh siswa,, sehingga percepatan PTM disekolah-sekolah nantinya dapat terlaksana secara maksimal kedepannya.” Ujar Edi Rusma Dinata, S.Pd,M.Pd (Omeng)

Related posts

Leave a Comment