Search

Kepsek Hj. Syamsimar, S.Pd.,MM : Pelaksanaan PTM Bagi Murid SDN 83 Berjalan Aman dan Lancar

Kepsek Hj. Syamsimar, S.Pd.,MM : Pelaksanaan PTM Bagi Murid SDN 83 Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan PTM (Pembelajaran tatap muka) di SDN 83 Pekanbaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Standar Operasional Prosedur yang kami terapkan disekolah, sesuai dengan arahan dari Pemerintah serta tim satgas Covid-19 Kota Pekanbaru.

Siswa wajib memakai masker, cek suhu, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas diluar rumah. ” Ungkap Hj. Syamsimar, S.Pd., MM. Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(16/09/2021) pagi.

Sesi pertama jam 07.00 hingga 09.15 WIB, dan Sesi kedua Jam 09.15 hingga 11.15 WIB, ada masa jeda murid pulang dan datang diawasi oleh guru dan tempatnya pun terpisah, guna menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Ujar Hj. Syamsimar. kepsek yang belum lama bertugas di SDN 83.

Jam operasional sekolah di mulai setiap hari dari hari senin hingga sabtu, dengan dibagi sesinya saja.

Alhamdulillah pembelajarannya tatap muka yang kami laksanakan dapat berjalan dengan aman dengan suasana yang nyaman, serta kondusif sekali.

Harapan kami semoga saja PPKM level 3 saat ini, semoga saja semakin hari semakin turun, sehingga kita semua berada pada Zona Hijau.

Dan kedepan kita semua berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, dan pembelajaran tatap muka bisa full 100 persen hendaknya dapat terwujid. ” Tutur Hj. Syamsimar, S.Pd.,MM. Kepsek SDN 83 Pekanbaru. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment