Search

Siswa SDN 94 Ikuti Pembelajaran Daring Google Classroomroom Berjalan Aman dan Lancar

Siswa SDN 94 Ikuti Pembelajaran Daring Google Classroomroom Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelaksanaan sistim daring yang dilaksanakan SDN 94 Pekanbaru memakai sistim Google Classroom, Wa Goup, Zoom Meeting bagi siswa kelas I hingga kelas VII.”Terang Hj. Robiah Jasni,S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Rabu(04/08/2021)

Tambah Robiah, bagi oarangtua murid yang tidak memiliki HP Android, pihak sekolah berikan kemudahan dengan sistim luring dengan anak didik.

Dimana antar jemput tugas dan materi pelajaran, orangtua murid dapat datang langsung ke sekolah dengan mengikuti Protokol Kesehatan, dengan wajtu yang sudah terjadwal dari sekolah.

Meskipun pembelajaran sistim daring dimasa pandemi ini, proses belajar di SDN 94 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Harapan kami semoga saja, pandemi ini segera berakhir dan kita dapat melaksanakan belajar tatap muka dengan siswa-siswi kita.” Tuturnya.

Kaitan dengan PPKM Level 4, kami pihak sekolah sangat mendukung program Pemerintah, untuk di sekolah kami jumlah guru datang hanya 7 orang terdiri dari : Satpam, Operator, guru dan kepala sekolah.

Yang selebihnya guru tetap melaksanakan tugas dari rumah WFH (Work From Home) kepada anak didik melalui pembelajaran daring.

Dan Alhamdulillah kegiatan atau program PPKM Level 4 yang telah berjalan di sekolah kami, sudah kita patuhi dan jalankan dengan baik. ” Tambahnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment