Search

Sebanyak 500 Siswa SMPN 34 Ikuti Vaksinasi, Pelaksanaan Berjalan Aman dan Lancar

Sebanyak 500 Siswa SMPN 34 Ikuti Vaksinasi, Pelaksanaan Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Vaksinasi massal khusus Siswa-siswi SMPN 34 Pekanbaru sebanyak 500 anak yang terdiri dari siswa kelas VIII dan IX, batas usia 12 tahun hingga 17 tahun.

Pada Vaksinasi kali ini hadir langsung Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Kadisdik Kota Pekanbaru, Kepala Diskes Kota Pekanbaru, Kepala BPBD Kota Pekanbaru, Camat Marpoyan Damai dan Lurah Maharatu.

Pada vaksin kali ini,  turut membantu pelaksanaan kegiatan ini adalah : tenaga kesehatan sebanyak 39 orang yang berasal dari beberapa rumah sakit RS Madani, RS Aulia, RS Tabrani, Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Polsek juga melibatkan para guru SMPN 34 Pekanbaru.

Para guru kita tugasnya, membantu mengawasi anak-anak serta mendata siswa-siswi yang akan divaksin.” Ujar Elvi Devita,S.Pd.,M.Pd.

Tambah Kepsek”Alhamdulillah Vaksinasi yang digelar pagi ini disekolah Jumat(30/07/2021) berjalan dengan aman dan lancar, serta mengikuti Prokes yang ketat.

Tampak antusias siswa-siswi mengikuti jalannya vaksinasi ini, sedangkan orangtua murid menunggu anaknya di luar pagar.

Kita tidak memaksa bagi para orangtua murid yang anak tidak mau divaksin, ya nggak apa-apa, karena kitakan mengingatkan dan menghimbau kepada orangtua murid kalau Vaksinasi itu penting untuk kesehatan kita semua” Tambah Elvi Devita,S.Pd.,M.Pd.

Untuk vaksin pertama kali ini sebanyak 500 orang, dan vaksin kedua akan dilanjutkan menunggu petunjuk lanjutkan dari Pemerintah melalui Disdik Kota Pekanbaru dan satgas Covid-19, akan di infokan lebih lanjut nantinya kepada para orangtua murid.

Harapan kita Vaksinasi massal yang digelar ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Agar seluruh anak-anak kita tetap sehat dan dibutuhkan peran serta dukungan orangtua bahwa ini adalah program Pemerintah harus kita dukung penuh.”Tutur Kepsek Elvi Devita,S.Pd.,M.Pd. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment