Search

Kepsek Nani Supriatni,M.Pd : Siswa SDN 17 Pembelajaran Via Daring Melalui Google Clasroom

Kepsek Nani Supriatni,M.Pd : Siswa SDN 17 Pembelajaran Via Daring Melalui Google Clasroom

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Dimasa pandemi Covid-19, seluruh siswa-siswi SDN 17 Pekanbaru mengikuti proses belajar mengajar lewat Daring. Hal ini disampaikan langsung Kepsek Nani Supriatni,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(29/07/2021)diruang kerjanya.

Tambah Nani, karena pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir. Proses belajar antara guru dan murid lewat Daring ini, alhamdulillah berjalan kondusif, aman dan lancar.

Pembelajaran melalui Google Clasroom, atau lewat Daring ini serta membuat Video pembelajaran, serta Group WA. diperuntukan bagi siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 6, itupun yang orangtua yang memiliki HP Android.” Jelasnya.

Sedangkan bagi siswa-siswi atau orangtuanya yang tidak memiliki HP Android, maka pihak sekolah memberikan kelonggaran serta kemudahan dengan memakai sistim Luring.

Pembelajaran lewat Luring ini dimana antar jemput materi dan tugas siswa dengan cara orangtua murid yang datang ke sekolah, dengan waktu yang telah dijadwal dari pihak sekolah.

Artinya kami seluruhnya mengakomodir pembelajaran baik dengan Daring dan Lurng ini, sehingga proses pembelajaran Dimas pandemi ini tetap berjalan lancar dan sukses.

Pembelajaran dimulai pada hari Senin Hingga Sabtu, pada Jam 08.00 hingga jam 12.00 WIB.” Urai Kepsek.

Tambah Kepsek, kami berharap serta memohon dukungan dan support kepada para orangtua murid kami, agar membimbing dan mengawasi anak-anak belajar dirumah dengan fokus serta bersungguh-sungguh belajar ditumah melalui Google Classroom ini.

Semoga saja pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sediakala.

Terkait dengna PPKM Level 4 yang telah berlakukan di Kota Pekanbaru dimulai pada tanggal 26 Juli hingga 02 Agustus 2021 mendatang.

Aktifitas guru kami yang hadir disekolah dibatasi sesuai dengan aturan yang ada hanya sekitar 12 orang guru saja yang datang kesekolah.

Guru yang lainnya, WFH (Work From Home, bekerja dari rumah) serta jadwal kita atur, hal ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Artinya kami dukung dan support penuh program Pemerintah melalui Disdik Kota Pekanbaru, bagimanapun anak-anak kami dirumah tetap mendapatkan pendidikan serta pelajaran meskipun dimasa pandmei saat ini. Ya kita semua berharap semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir. Tuturnya. ( Omeng )

Related posts

Leave a Comment