Search

Korem 031/WB Beserta Forkopimda Distribusikan Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Korem 031/WB Beserta Forkopimda Distribusikan Makanan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Forkompinda Provinsi Riau melepaskan tim pemberian makanan bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 di Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru, di Halaman Balai LAM Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (23/07/2021).

Hadir pada kegiatan kali ini : Gubernur Riau H. Syamsuar, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, Kapolda Riau Irjen.Pol Agung Setya Imam Effendi, Kajati Riau Jaja Subagja, Ketua MKA LAM Riau Datuk Seri Al-Azhar, Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri Syahril Abu Bakar.

Gubri menyampaikan pelaksanaan ini dalam rangka mempersiapkan dapur umum yang tujuannya untuk memberikan makanan bagi masyarakat yang tidak mampu yang terdampak dengan COVID-19 khususnya di Kota Pekanbaru.

Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed” Bahwa pagi ini dimulai kegiatan membuka dapur lapangan bekerjasama dengan LAM Riau, Polda Riau dan juga Gubernur Riau untuk masyarakat” Terang Danrem 031/WB.

Kemudian untuk pendistribusiannya, makan siang warga yang kurang mampu terdampak Covid-19.

 

Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta LAM  yang ada di kecamatan-kecamatan, sudah mendata masyakarat yang membutuhkan.” Jelas Danrem 031/WB.

Setiap hari, makanan untuk siang kita distribusikan kita laksanakan dapu lapangan ini.

Tugas masaknya gabungan antara TNI-POLRI, Tagana dan juga dari LAM Ikut masak disini.

Untuk sumber dana, bagi warga yang mampu yang punya kelebihan rezeki bisa langsung menyalurkan kesini.

Hari ini saja, kita distribusikan sebanyak 500 nasi bungkus, kalau dana lebih banyak tentunya akan lebih banyak lagi kita salurkan kepada yang membutuhkan.

Kita berharap dengan bantuan yang kecil ini dapat membantu masyarakat Riau, khususnya masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kami ambil inisiatif kita masakan lalu kita langsung antarkan, jadi masyakarat yang terdampak Covid-19 tidak perlu repot-repot memasak.

Masyakarat Riau,apa yang disampaikan oleh Gubernur Riau tidak ada yang tidak makan” Terang Danrem 031/WB.

Datuk Seri Syahril Abu Bakar Ketum DPH LAM Riau” Kami dari LAM Riau tentunya sangat berterima kasih serta apresiasi kepada Bapak Danrem 031/WB yang telah punya niat dan inisiatifnya untuo menggerakkan ini.’ Ungkap Datuk Seri Syahril Abu Bakar.

Untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, sehingga Bapak Gubernur Riau, Bapak Kapolda  Riau, dan Bapak Kajati Riau. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar, serta para pengusaha dan perusahaan yang ada di sini juga turut membantu masyarakat Riau.

Peduli seperti apa yang dilakukan oleh Bapak Danrem 031/WB. Hal ini wujud kemanunggalan TNI Bersama rakyat.

Kami LAM Riau atas nama masyarakat Riau sekali lagi sangat berterima kasih kepada Bapak Danrem 031/WB Khususnya, juga Bapak Gubernur Riau, Bapak Kapolda Riau, Bapak Kajati dan juga PT. Bank Riau Kepri. ” Tutur Datuk Seri Syahril Abu Bakar. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment