Search

Terapkan Prokes,Pendemi Covid-19 Tak Halangi kita Jalankan Program Peningkatan Kesejahteraan Keluarga.

Terapkan Prokes,Pendemi Covid-19 Tak Halangi kita Jalankan Program Peningkatan Kesejahteraan Keluarga.

BANGKINANG KOTA – KontrasRiau.com – Kondisi Pendemi Covid-19 yang masih ada tak menurunkan niat kita untuk menjalankan program kemasyarakatan, banyak program yang mungkin terhenti akibat Pendemi, namun kegiatan yang telah disusun dapat kita jalankan dengan penerapan protokol kesehatan. Mari kita sikapi bersama sehingga dapat memberikan manfaat dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa.

Saya meminta kepada seluruh pengurus dan ketua Kelompok kerja maupun Camat dan ibu Camat agar memperhatikan ini dengan serius.

Demikian disampaikan Hj. Muslimawati Catur saat memimpin Rapat di Aula Kantor Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kampar di Bangkinang, Rabu, (09/06/21) Ikut mendampingi wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri, Ketua Pokja dan Pengurus Harian TP PKK Kabupaten Kampar serta seluruh Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.

Untuk terLaksananya kegiatan kita d tahun 2021 ini Saya mengajak seluruh pengurus dan Ibu Camat selaku ketua PKK Kecamatan bisa melaksnakan program kemasyarakatan ” Kata Muslimawati. Semua kegiatan yang kita jalankan harus sesuai dengan protokol keseahatan termasuk kegiatan Provinsi yang harus kita sukseskan” Pintanya lagi.

Banyak kegiatan yang dilakukan dalam pemberdayaan masyarakat maupun pembinaan melalui organisasi seperti Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak (GOP TKI) , Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) , Dewan Kerjainan Nasional Daerah (Dekranasda), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Mari kita semua terus lakukan Komunikasi dan koordinasi baik dengan OPD maupun dengan kecamatan dan desa agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik” Kata Muslimawati Catur.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Leave a Comment