Search

Pelantikan Bupati/Wabup Rohil “Afrizal Sintong – Sulaiman” Ikuti Prokes Ketat

Pelantikan Bupati/Wabup Rohil “Afrizal Sintong – Sulaiman” Ikuti Prokes Ketat

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Afrizal Sintong dan Sulaiman (AMAN) resmi memimpin Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dikenal sebagai Negeri Seribu Kubah.

Pelantikan Pasangan Afrizal Sintong – Sulaiman dilantik langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar. Bertempat di Balai Gedung Pelangi, Komplek Gubernuran Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru. Selasa(08/06/21).

Pada pelaksanaan pelantikan kali ini, semua yang hadir wajib ikuti Protokol Kesehatan ketat, yakni : Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak.

Hadir seluruh unsur Forkopimda Riau, Pejabat Pimpinan DPRD Riau, serta undangan lainnya yang dibatasi jumlahnya, guna memutus mata rantai pandemi Covid-19. Dikutip dari Media WartaKontras.com.

Gubri berharap Bupati dan Wakil Bupati Rohil dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

“Dengan pelantikan ini kita nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Rohil,” ungkap Syamsuar.

Dengan sudah dilantiknya bupati dan wakil bupati Rohil, Gubri berharap akan dapat membawa kesejahteraan bagi Kabupaten Rohil.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati Rohil,” ucap Gubri.

Usai dilantik, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah melantiknya sebagai Bupati Rohil.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur Riau beserta Wakil Gubernur, yang telah mensukseskan acara pelantikan kami sehingga berjalan dengan lancar,” ujar Afrizal Sintong. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment