Search

UPT Perparkiran Dishub Dan Koordinator Bagi-bagi Takjil bagi Juru Parkir

UPT Perparkiran Dishub Dan Koordinator Bagi-bagi Takjil bagi Juru Parkir

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Walaupun bulan Ramadan tahun ini masih dilanda pandemi Covid-19, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru dan koordinator menyelenggarakan pembagian takjil bagi juru parkir (Jukir) di Kota Pekanbaru, Sabtu (8/5/2021).

Pembagian takjil kepada jukir tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk menghindari terpapar Covid-19. Dengan berjalan kaki Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar S.STP bersama staf membagikan takjil dimulai dari Jalan Jendral Sudirman selanjutnya Jalan Juanda, Jalan Ahmad Yani, Jalan M. Yamin dan di Jalan Setia Budi.

” Alhamdulillah hari ini kami UPT. Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan bagi takjil terkhusus untuk para juru parkir yang ada di daerah Kota Pekanbaru kami mulai dengan berjalan kaki.
Walaupun dalam keadaan puasa saya
bersama team tetap semangat melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil ,” kata Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru Radinal Munandar S.STP.

Radinal mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini merupakan partisipasi atau Inisiatif dari para koordinator parkir di Kota Pekanbaru yang berada di bawah naungan dari UPT Perparkiran. Kegiatan ini Insyallah akan di laksanakan untuk tiga hari kedepan.

” bagi kami para jukir adalah bagian dari keluarga kami upt perparkiran. Karena jika tidak adanya para juru parkir untuk penataan atau kerapian perpakiran di lapangan pasti akan sulit, ” ujarnya

Selain itu, Radinal juga tidak lupa menyampaikan pesan kepada juru parkir pada saat melaksanakan tugas tetap memakai masker dan mengingatkan pengendara yang melaksanakan perparkiran jika belum menggunakan masker untuk memakai masker jika belum membeli masker untuk segera membelinya.

” karena di saat situasi pandemi ini kita semua harus membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dengan saling mengingatkan dan meneruskan himbauan pemerintah protokol kesehatan Covid-19, ujarnya.

Mantan Lurah Lembah Damai berharap kedepan tidak Hyanya takjil yang bisa kami berikan tapi mungkin juga berbentuk dalam sembako untuk terpenuhinya kebutuhan para Jukir atau bahkan lebih. dan ini akan terlaksana dengan kerjasama kita semua.

” dimanapun kita berada, pasti akan selalu ada cara untuk memberi dan berbagi. Walaupun Itu hanya sesuatu yang sederhana ” pesan Radinal.

Related posts

Leave a Comment