Search

Camat Bukitraya Langsung Door to door Sampaikan SE Walikota Idul Fitri Kepada Pelaku Usaha

Camat Bukitraya Langsung Door to door Sampaikan SE Walikota Idul Fitri Kepada Pelaku Usaha

PEKANBARU – KontrasRiau.com -Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti bersama Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Kecamatan mensosialilasikan Surat Edaran Walikota tentang aktivitas perayaan hari raya Idul Fitri Tahun 2021 dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di kota Pekanbaru.

Sosialisasi himbauan SE walikota tersebut secara door to door oleh camat Ardi didampingi, kasi Kecamatan, Lurah Tangkerang Utara, Ketua LPMK,Bhabinkamtibmas, Bhabinpotdirga, dan Babinsa serta ketua forum RT RW, Kamis (6/5/2021) malam.

Ardi menjelaskan, Surat edaran walikota nomor : 10/Se/2021merupakan tindak lanjut rapat forkopimda pekanbaru bertujuan untuk melakukan pemantauan, pengendalian, dan evaluasi dalam rangka mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid-19 menjelang Idul Fitri Tahun 2021 M/ 1442 H.

” hari ini kita bersama satgas covid menyampaikan SE kepada seluruh pelaku usaha/cafe menutup usaha terhitung 11 s/d 13 Mei 2021 kecuali usaha esensial bahan kebutuhan pokok dan usaha kesehatan. Khusus pelaku usaha rumah makan/restoran tidak melayani di tempat hanya layanan bawa pulang (take away), ” kata Ardi

Selain itu, Camat Ardi juga menyampaikan
mengingat kembali meningkatnya kasus positif Covid-19 di Pekanbaru saat ini, untuk pelaksanaan solat Ied di masjid dan di lapangan ditiadakan tahun ini.

” Untuk solat idulfitri, untuk seluruh Pekanbaru diadakan dirumah saja. Tidak ada solat Idulfitri di mesjid, musala dan lapangan seauai Surat edaran Walikota Pekanbaru, Dr.H. Firdaus, S.T., M.T, ” jelasnya. (Takim)

Related posts

Leave a Comment