Search

Penggagas Masjid Al Ikhlas Sambut Baik Kunjungan Pemda Kampar

Penggagas Masjid Al Ikhlas Sambut Baik Kunjungan Pemda Kampar

Kampar Kiri Hilir(Kampar) – KontrasRiau.com – Salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kampar adalah dengan meniadakan kegiatan Safari Ramadan tahun 2021, namun demikian Pemda Kampar tetap akan meninjau dan mengunjungi beberapa masjid di Kecamatan guna melihat situasi dan kondisi pelaksanaan Ibadah di bulan Ramadhan.

Demikian disampaikan Asissten III Admitrasi Umum Syamsul Bahri yang mewakili Bupati Kampar saat mengunjungi masyarakat Desa Sungai Petai sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemda Kampar berupa Dana Hibah sebesar 50 jt, dan Paket Al-Quran untuk mesjid Al Ikhlas Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kamis (22/4).

“Kami atas nama Pemerintahan menyampaikan mohon maaf kepada Masyarakat dan pengurus masjid Al Ikhlas Desa Sungai Petai, dimana Ramadhan 1442 Hijriyah ini tak bisa melakukan ranfkaian kegiatan Safari Ramadhan seperti berbuka bersama dan Sholat Tarawih berjamaah karena kondisi pandemi Covid-19.” Ungkap Syamsul.

Sementara itu pendiri masjid Al Ikhlas H.Januar SH menyambut baik kedatangan Pemda Kampar ke mesjid yang ia dirikan bersama keluarga ini, beliau mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemda Kampar

“Karpet yang kita gunakan ini belum lunas pak Asissten, dan alhamdulillah hari ini akan saya anggur dengan bantuan yang bapak berikan, dan Insyaallah jika Rombongan Gubri  jadi mengunjungi Mesjid yang kami dirikan ini, maka lunas sudah hutang hutang kami.” Ungkap Januar yang juga Anggota DPRD ini.

Januar juga menghimbau Kepada semua yang hadir agar di bulan yang penuh ampunan ini memperbanyak Ibadah ” waktu itu tidak pernah bersahabat dengan siapapun jadi mari kita memperbanyak Ibadah, karena kita tidak tahu kapan kita akan di panggil yang maha kuasa. “Tutupnya

Hadir juga pada acara ini Camat Kampar Kiri Hilir Jaka Putra, SE, Kepala OPD, Forkopimcam, Kaplosek, Babhinsa, serta Perangkat Desa dan TokohMasyarakat. (DiskominfoKampar)

Related posts

Leave a Comment