Search

Mobil Ambulance Desa Menjadi Aspirasi Masyarakat Bukit Kemuning kepada Pemkab Kampar

Mobil Ambulance Desa Menjadi Aspirasi Masyarakat Bukit Kemuning kepada Pemkab Kampar

Tapung Hulu(Kampar) – KontrasRiau.com – Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Kampar di hari yang kesepuluh  dalam bulan ramadhan ini merupakan peluang bagi masyarakat Bukit Kemuning untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah agar dapat memiliki mobil Ambulance. Kamis (22/4).

Pemkab Kampar melaksanakan kunjungan kerja tersebut di masjid Assa’adah, dengan dipimpin Bupati Kampar yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar, Aliman Makmur didampingi Kepala OPD, Camat Tapung Hulu Sutani Rakhmat, Forkompimcam, Kepala Desa Bukit Kemuning Suparna berserta perangkat, sekaligus menyerahkan secara simbolis dana hibah sebesar Rp 30 juta dan 20 buah Al – qur’an.

Dalam sambutannya Aliman Makmur menyampaikan pesan Bupati Kampar.

“Mari kita tingkatkan Kesatuan dan persatuan antara kita dan mari kita dukung semua program program dari pemerintah Kabupaten Kampar  sehingga kedepannya bisa terwujudnya Kabupaten Kampar yang maju dan masyarakat sejahtera.” Ungkap Aliman

Pemerintah dalam momentum ini juga mengingatkan bahwa saat ini daerah masih dalam pandemi covid-19, untuk itu mari kita patuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan jauhi kerumunan dengan cara menjaga jarak.

Selanjutnya, Tokoh Masyarakat, Imam Masjid Kiyai Masdar Fauzy yang juga sebagai Ketua MPC NU Tapung Hulu menyampaikan keinginan masyarakat Bukit Kemuning bahwa, masyarakat ingin memiliki mobil ambulance sehingga nantinya memudahkan masyarakat untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman dan pengaspalan jalan sekitar 2 km untuk menyambung jalan pengaspalan yang sudah ada.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Leave a Comment