Search

Asisten Pemerintahan ajak Masyarakat Hindari Kerumunan Massa 

Asisten Pemerintahan ajak Masyarakat Hindari Kerumunan Massa 

Gunung Sahilan(Kampar) – KontrasRiau.com – Pandemi Covid-19 yang saat ini kembali meningkat di Provinsi Riau, membuat kita semua harus selalu taat dalam protokol kesehatan khususnya menghindari kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Demikian ditegaskan Bupati Kampar melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar usai melaksanakan sholat Zhuhur berjema’ah di Masjid Baitush Shalih Dusun I Desa Kebun Durian Kecamatan Gunung Sahilan, Rabu (21/4).

Untuk diketahui, pemerintah pusat sampai ke daerah sedang fokus melakukan memcegahan dan pengobatan masyarakat yang berdampak Covid-19. Dampak dari virus Covid-19 bukan dalam kesehatan saja, tetapi banyak hal dampak dari corona tersebut seperti banyak lapangan kerja yang tidak berfungsi, banyak anak-anak sekolah belum bisa belajar tatap muka, banyak pariwisata yang tutup, perhotelan serta perdaganan lainnya ikut lumpuh.

Untuk itu, sekali lagi Yuzar mengingatkan  kepada masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan, serta tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak atau kerumunan. Sebelum menyampaikan arahan, Ahmad Yuzar secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah untuk kelanjutan pembangunan masjid Baitush Shalih sebesar Rp 30 juta dan 20 buah al-qur’an.(DiskominfoKampar)

Related posts

Leave a Comment