Search

FPK Kabupaten Pelalawan Berbagi 1000 Kardus Air Mineral untuk Masjid dan Musholla

FPK Kabupaten Pelalawan Berbagi 1000 Kardus Air Mineral untuk Masjid dan Musholla

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Meneruskan tradisi FPK berbagi 1.000 kardus air mineral kemasan gelas, akan diserahkan kepada Masjid dan Mushollah untuk dimanfaatkan oleh kaum muslimin dan musilimat yang melaksanakan Sholat Tarawih dan Tadarus.

Air mineral ini merupakan sumbangan dari Anggota yang bergabung dalam wadah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) sebanyak 38 Paguyuban.

Secara tulus dan ikhlas masing-masing mereka memberikan sumbangan mineral yg dikumpulkan di Rumah Pertemuan FPK di jalan Sakura Pangkalan Kerinci.

Kemudian air mineral yang telah terkumpul, dengan semangat kebersamaan oleh teman-teman paguyuban didistribusikan ke Masjid dan Mushollah di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Pelalawan. Sabtu(18/04/2021).

Jiwa kebersamaan dari berbagai etnis, suku, agama dan daerah asal telah menyatu dalam wadah Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pelalawan.

Kami semua cinta kedamaian, cinta hidup rukun dan saling tolong menolong. Terang Ketua FPK  H. Tengku Nahar, yang didampingi oleh H. Saniman, SE (Wakil Ketua), H. Ishak (Sekretaris), Daeng Bukhari (Bendahara) dan Syariful Adnan (Kabid Idiologi dan Humas).

Kami berharap semoga air meniral ini dapat bermanfaat bagi kaum muslim yang sedang melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Semoga saja segala, amal Ibadah kita umat muslimq di bulan yang penuh berkah ini, Allah SWT berikan pahala yang tak terhingga. Tuturnya (Omeng)

Related posts

Leave a Comment