Search

Anggota DPRD Kota Pekanbaru “Dapot Sinaga,SE” Nahkodai PPTSB Riau Periode 2021-2025

Anggota DPRD Kota Pekanbaru “Dapot Sinaga,SE” Nahkodai PPTSB Riau Periode 2021-2025

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pelantikan pengurus wilayah Parsadaan Pomparan Toga Sinaga & Boru (PPTSB) Riau Periode 2021-2025, dengan tema : PPTSB Wilayah Riau Kedepan Tetap Sehati Sepikir, Dalam Satu Kasih, Satu Jiwa, Satu Tujuan,”Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing”. Acara bertempat di Hotel Grand Suka. Sabtu(17/04/2021).

Hadir pada pelantikan PPTSB Riau, Ketum PPTSB Pusat Magihut Sinaga,SH,MH, Gubernur Riau diwakili oleh Jhon Pinem, Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs.Tabana Bangun,SH,MSi, Danlanud RSN yang mewakili, Walikota Pekanbaru diwakili oleh Azwan Asisten 1 Pemko Pekanbaru, Dapot Sinaga,SE (Ketua PPTSB) Riau,Ginda Burnama Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, beserta Anggota DPRD Kota lainnya, Para Pengurus pusat PPTSB dan tamu undanga. Lainnya.

Dapot Sinaga,SE Ketua PPTSB Riau” Kami ingin memajukan dan membesarkan nama PPTSB yang ada di Riau, hal ini sudah jadi Cita-cita dan tekad saya sejak dulu” Terang Dapot Sinaga yang juga menjabat Anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Namun hal ini perlunya dukungan dari semua pengurus dan para senior baik yang ada di pusat hingga di pengurus lainnya, oleh karenanya perlu sinergi dan koordinasi yang baik.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus Pusat PPTSB yang telah memberikan kepercayaan ini kepada kami beserta pengurus lainnya.

Kami berharap PPTSB Riau akan jadi lebih besar dan juga punya Marwah yang besar pula, PPTSB juga marga yang terbesar. Jadi kepada kawan-kawan panitia, kami ucapkan juga terima kasih sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dan kitabjuga tetap mengutamakan Prokes secara ketat.

Begitu juga kepada tamu yang hadir, mulai dari Gubernur Riau atau yang mewakili, serta unsur Forkopimda Riau juga hadir, Walikota Pekanbaru atau yang mewakili, Rekan-rekan unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru serta utusan PPTSB yang berasal dari Provinsi lainnya.

Kami ucapkan banyak terima kasih, yang telah berkenan hadir guna memeriahkan acara pelantikan pengurus wilayah PPTSB Riau masa bakti 2021-2025. Tambah Dapot Sinaga,SE.

Mangihut Sinaga,SH,MH Ketum PPTSB Pusat”Kami berharap kepada pengurus PPTSB Riau yang baru saja dilantik, agar dapat bekerja dan menjalankan roda organisasi ini lebih baik dan maju lagi kedepannya.” Ujar Ketum.

Tambahnya, PPTSB ini sudah ada dan berdiri sudah sejak lama sekali, Organisasi PPTSB ini lebih mengutamakan masalah Sosial.

Dimana perlunya jalinan lebih erat lagi kepada pengurus wilayah di Riau, untuk lebih memperhatikan anggotanya, agar lebih mengayomi serta berdampingan satu dengan yang lainnya.

Sehingga tidak ada anggota PPTSB yang terkendala masalah ekonomi, jadi hadirnya PPTSB ini, jadi corong informasi, edukasi guna membantu para anggota yang membutuhkan sesuatu, jadi pengurus wilayah beserta jajaran harus tanggap dan cekatan untuk menanggapinya.

Jadi kami ucapakan selamat dan sukses kepada Dapot Sinaga,SE beserta pengurus wilayah PPTSB Riau lainnya, semoga sukses dan lancar selalu, dalam mengemban amanah yang telah kami berikan ini. Tutur Mangihut Sinaga,SH,MH.

Jhon Pinem Mewakili Gubri” Pak Gubernur Riau Sebelumnya menyampaikan maaf, dalam kesempatan ini tidak dapat hadir, dikarenakan ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

Namun beliau sangat berterima kasih serta apresiasi kepada pengurus wilayah PPTSB Riau yang baru saja dilantik.

Semoga saja Kedepan, hal ini dapat lebih meningkatkan silaturrahmi kita, sekaligus PPTSB Riau dapat menjalin kerjasama, sinergitas dan koordinasi serta berkontribusi guna mewujudkan pembangunan di Riau lebih baik dan sejahtera.

Jadi selamat dan sukses untuk pengurus wilayah PPTSB Riau, Dapot Sinaga,SE beserta jajaran yang baru saja dilantik periode 2021-2025.

Semoga dapat lebih sukses lagi dalam menjalankan roda organisasi PPTSB di Riau lebih gemilang Kedepannya. Ulas Jhon Pinem. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment