Search

Meskipun Pandemi, Aktifitas dan Kegiatan Guru SMPN 2 Pekanbaru Tetap Hadir di Sekolah

Meskipun Pandemi, Aktifitas dan Kegiatan Guru SMPN 2 Pekanbaru Tetap Hadir di Sekolah

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Dimasa pandemi saat ini yang belum berakhir, kegiatan serta aktifitas di SMPN 2 Pekanbaru tetap berjalan dengan baik, dengan mengikuti Prokes secara ketat.

Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Jaga Jarak, berhubung masih di Zona Orange, aktifitas lebih banyak pada para guru di sekolah saja, belum bisa tatap muka terbatas untuk siswa.

Kepsek Arbaiyah,SPd.”Meskipun belum bisa tatap muka terbatas bagi anak-anak kita, namun aktifitas di sekolah tetap berjalan yakni para guru sedang merekap nilai anak-anak kita baik kelas VII hingga kelas IX.” Terang Kepsek Kepada Media KontrasRiau.com Kamis(15/04/2021).

Tambah Kepsek, Alhamdulillah guru guru kita tetap masuk ke sekolah seperti biasa dengan ikuti Prokes secara ketat, sesuai arahan dari Pemerintah melalui Disidk Kota Pekanbaru.”Jelasnya.

Pesan kami kepada para orangtua murid, agar senantiasa mengawasi dan kontrol anak-anaknya belajar dirumah, meskipun memakai sistim Daring.” Urai Kepsek.

Kita amabil positif aja di masa Pandemi ini, dimana orangtua murid dapat lebih dekat lagi dengan anaknya berkumpul di rumah.

Keberhasilan seorang anak, adalah peran serta dengan keberhasilan orangtua dalam mendidik anaknya di rumah, hal ini jadi keuntungan orangtua juga nantinya.

Diharapkan orangtua selalu mencek setiap pekerjaan atau tugas anak dari sekolah, yang diberikan oleh guru atau wali kelasnya.

Agar tetap selalu belajar dan tetap selalu jaga kesehatan untuk anaknya di rumah, manfaatkan waktu yang ada dengan hal-hal yang positif ditambah sekarang masuk hari 3 bulan puasa ramadhan 1442 H.” Tambah Arbaiyah.

Waktu anak bersama dengan orangtua, agar momentum kebersamaan dimanfaatkan waktunya bisa saja usai sholat magrib bersama di rumah dan seterusnya.”Ucapnya.

Rencana kami akan musyawarah dengan para guru disini, guna membahas menyalurkan bantuan berupa Sembako ataupun tali asih bagi yang berhak menerimanya, tinggal nanti bagaimana hasil dari musyawarah dengan para guru disini.”Ulasnya.

Semoga saja pandemi ini segera berakhir, kita semua dapat lakukan belajar tatap muka berjalan dengan normal dan lancar kedepannya.”Tutur Kepsek Arbaiyah. (Omeng)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment