Search

Kandidat Ketum IA-ITB Pusat”Mas Gembong Primadjaya” Sampaikan Program Cemerlang di Hadapan Walikota Pekanbaru

Kandidat Ketum IA-ITB Pusat”Mas Gembong Primadjaya” Sampaikan Program Cemerlang di Hadapan Walikota Pekanbaru

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Kegiatan hari kedua bulan Puasa Romadhon 1442 H/ 2021 M, Pengurus Pengda AI-ITB Provinsi Riau bersama Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT merupakan Alumni dari ITB, dalam rangka Bincang-bincang sekaligus Buka Bersama di Hotel Pangeran. Rabu(14/04/2021). Dipandu oleh Hj. Mimi lutmila,S.Si selaku Ketua Pengurus IA-ITB Pengda Riau.

Selain Walikota Pekanbaru, hadir juga Calon Ketua Umum IA-ITB Pusat Ir. Gembong Primadjaya beserta rombongan, Ir Nasrun,MT Pembina AI- ITB Riau, Prof. Ariyanto, beberapa pengurus dan anggota berjumlah 7 orang dari Jakarta, Para Citivitas dan Alumni ITB Riau.

Pembina IA-ITB H. Nasrun,MT” Ciri-ciri Alumni IA-ITB itu adalah kaum Intelektual yang cemerlang, namun bila sudah kenal lebih dekat dan ngobrol, akan membawa aura yang positif dan manfaat yang banyak.” Ujar Nasrun mantan pejabat di Pemko Pekanbaru ini.

Tambah Nasrun, Sinergitas antara IA-ITB dengan Pemerintah ini sudah cun, menurut kami, dan hal yang menarik terkait penataan ruang. Kami disini banyak sekali ahlinya dibidang ini, mungkin nanti kita akan koordinasi dengan Walikota Pekanbaru, guna sharing demi Pembangunan Pekanbaru lebih baik lagi kedepannya.

Kemudian kami berharap dengan program serta bincang-bincang ini dapat tejalin dengan baik. Semisal di Riau dan  Pekanbaru ada tambang minyak, dan Perkebunan sawit. Rata-rata sudah banyak disini.

Kami berharap, semoga saja Pak Gembong Primadjaya terpilih menjadi Ketum IA-ITB pusat pada kongres mendatang.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada Walikota Pekambatu yang telah berkenan hadir di acara ini.

Ir. Gembong Primadjaya Calon Ketua Umum IA-ITB”Pertama sekali kami ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Bapak Walikota Pekanbaru yang telah hadir dalam rangka Bincang-bincang kita sekaligus Buka Bersama dengan para pengurus AI-ITB Pusat dan Pengda AI-ITB Riau.” Urai Gembong Primadjaya Kepada Media KontrasRiau.com.

Tambah Gembong, kami lihat disini banyak sekali potensi yang ada di Riau ini yang perlu kita gali bersama.

Dimana Alumni ITB ini banyak berkecimpung disegala bidang mulai dari Teknologi Canggih hingga Teknologi tepat guna yang sudah digeluti selama ini. Jelasnya.

Hal ini jadi awal momentum yang sangat baik dan tepat, dari sebuah Sinergi dan Kolaborasi kita kedepan Teknologi tepat guna serta Digital bisa diterapkan kerjasama Pemko dan Pemprov yang ada di seluruh Indonesia nantinya membawa dampak dan kemajauan bagi daerah untuk masyarakatnya.

Gemilang disini, maksudnya adalah Alumni ITB selalu memancarkan Cahaya dimana saja hingga dunia.

Kehadiran Alumni ITB akan selalu membawa banyak manfaat bagi semua orang, kami ingin Cahaya-cahaya itu kami satukan sehingga menjadi besar.”Ungkapnya.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT Kepada Media KontrasRiau.com, Menyampaikan bahwa meskipun pertemuan yang singkat ini, namun penuh makna dimana kita sharing Ilmu, berbagi Ilmu diacara ini.” Ujar Walikota Pekanbaru.

Kami juga Alumni dari ITB, Mas Gembong tadi punya Ide serta gagasan yang cemerlang dan konsep pembangunan secara detail, AI-ITB merupakan kumpulan orang-orang pintar.” Tambah Walikota Pekanbaru.

Secara Individu baik yang ada di Birokrat, Akademisi ataupun Praktisi belum terorganisasi dengan baik.

Oleh karena itu tadi Mas Gembong, bila terpilih menjadi Ketum IA-ITB nantinya, ide dan gagasan akan dituangkan melalui program kerjanya.

Bagaimana bisa tumbuh kembangkan ekonomi kerakyatan adalah kekuatan Nasional.

Nantinya akan membuka lapangan pekerjaan diberbagai sektor, apalagi UMKM dikaitkan dengan Ekonomi Kreatif dan Industri Pariwisata akan lebih baik lagi nantinya.

Sehingga Kedepan lebih bermakna, semoga saja Mas Gembong terpilih jadi Ketum IA-ITB pada kongres mendatang, Votenya nomor 3. Urai Waliota Pekanbaru.

Hj.Mimi Lutmila,S.Si Menambahkan bahwa Calon Ketum IA-ITB, Mas Gembong Primadjaya dan rombongan salah satu kandidat yang sudah roadshow ke daerah-daerah, turun gunung istilahnya seperti saat sekarang ini, beliau berada di Pengda Riau IA-ITB untuk menyampaikan visi msisinya yang sangat Visioner dan Cemerlang ini kepada kita semua.” Pungkas Mimi.

Kami berharap beliau, nantinya akan Terpilih menjadi Ketum IA-ITB pada Kongres yang diselenggarakan dalam waktu dekat ini.” Urai Mimi selaku Pengurus Pengda IA-ITB Provinsi Riau.

Kegiatan ini selanjutnya, ditutup dengan Berbuka Bersama Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST,MT bersama Pengda IA-ITB Riau dan juga Mas Gembong Primadjaya beserta rombongan dari Jakarta.

Acara ini tetap mengikuti Prokes secara ketat Pakai Masker, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment