Search

Masyarakat Desa Bandar Lama Upah – upah Paslon Bupati Hebat

Masyarakat Desa Bandar Lama Upah – upah Paslon Bupati Hebat

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com -Paslon Bupati Labura Hebat Hendriyanto Sitorus,SE nomor urut 4 dan wakilnya  H.Samsul Tanjung,ST MH ,  disambut  baik oleh masyarakat  Desa Bandar Lama serta di upah upah di kediaman  Muhamad Yusuf warga Dusun 7 Kampung Tengah Kecamatan Kualuh Selatan ,Kamis,(08/10/2020).

Tampak animo masyarakat hadir  di saat  meyambut kedua paslon nomur urut 4 itu cukup tinggi untuk bertatap wajah secara langsung yang telah lama dinantikan warga kehadiranya ,” ujar warga setempat di lansir media ini.

Acara tersebut diawali dengan melakukan  upah – upah pakai  bale bersyaratkan  ikan mas menurut adat atau tradisi petanda memperkuat tondi kebadan ( ketubuh ) .

Usai acara upah upah, salah seorang perwakilan tokoh  masyarakat setempat menyampaikan harapannya kepada pasangan hebat agar tetap ingat kepada  desa kami ini bila terpilih  nanti ,” ucap tokoh tersebut.

Di kesempatan itu Hendriyanto Sitorus mengucapkan terima kasih kepada para  orang tua kami atas upah – upah yang telah di berikan   kepada kami berdua ,” imbuhnya.

Hendri memaparkan secara singkat , bahwa, kami berdua ini kandidat  pasangan yang  termuda diantara pasangan lain , umur saya masih 32 tahun  dan bang Samsul 43 tahun,” terangnya,  dan kami berdua bermohon  semoga nanti bisa menjadi pasangan yang energik kedepannya,”  sebutnya.

Sambungnya kembali , beberapa waktu yang lalu kami berdua baru mengikuti proses pengundian  di KPUD Labura ,  insya Allah kami mendapat nomor urut 4,  semoga nomor ini menjadi nomor  yang berkah bagi pasangan kami berdua. ” tukasnya.

Di samping itu Hendri menjelaskan tentang defenisi  ” Dinasty ” , dan ini harus saya tegaskan kembali kepada seluruh masyarakat dan relawan kami, jika nanti kami terpilih menjadi bupati,  itu bukan karena kami , itu semua dipilih oleh rakyat , dan kami berkontestasi,kalau Dinasty itu pemimpin yang diangkat langsung oleh pemimpin – pemimpin  sebelumnya ,” paparnya.

Selama ini ada yang saya dengar juga  segelintir bahasa  yang menghubung – hubungkan dengan saya atau  dengan jalan rusak serta  infrastruktur,apa hubungannya dengan pasangan Hebat , dan lagi kami berdua bukan incumbent,kami sama –  sama pasangan yang  baru  ingin mencalonkan diri menjadi bupati untuk melayani masyarakat bila terpilih  pada pilkada nanti,” ujarnya, dan disini saya berharap kepada  masyarakat dan relawan agar tidak gampang terprovokasi dengan isu – isu yang tidak miring  yang seliwiran di luar sana, dan untuk itu mari kita fokus untuk  memenankan paslon Hebat inipada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Hendriyanto.

Hal yang sama ,H.Samsul Tanjung,ST,MH, menyampaikan orasi politiknya ,”  kami berdua  sudah punya komitmen dan memiliki  konsekuensi untuk menyerap  aspirasi yang disampaikan masyarakat umum seluruhnya, bahwa, Kab.Labura saat ini butuh pemimpin muda dan energik yang satu saat dapat  meluangkan waktu sepenuhnya untuk masyarakat Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini  memiliki pemimpin yang sangat  peduli kepada para  ulama dan insya Allah kami berdua  komit dan pegang teguh   akan itu.,” ucapnya.

Kesolid tan Itu telah kami buktikan berdua ,alasannya , kami berdua rela melepaskan jabatan kami  sebagai anggota DPRD dan ASN dengan jabatan pelayan masyarakat sebagai  Camat di Kualuh Hulu, itulah salah satu bukti,” tegas Samsul, oleh karena itu , kami berdua siap melakukan pelayanan yang terbaik   demi kebahagiaan masyarakat Labura dapat berbakti dan berguna untuk seluruh lapisan masyarakat Labuhan Batu Utara kedepan ,” bebernya.

Semua sudah kami rangkum dalam program visi dan  misi kami ,yaitu , CSR ( Cerdas , Sejahtera dan Religius), dalam arti , cerdas SDM nya , sejahtera masyarakat nya dan religius Masyarakat nya ,” pungkas  Samsul.(AO.Sihombing. LBM)

Related posts

Leave a Comment