Search

Homiek FC Juara I IPPMI Futsal Competition 2020

Homiek FC Juara I IPPMI Futsal Competition 2020

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Ikatan Pemuda pelajar Mahasiswa Inuman gelar pertandingan futsal IPPMI FUTSAL COMPETITION Tahun 2020, kegiatan ini dilasanakan pada minggu kemarin tanggal 30 Agustus 2020 dilapangan Zoom Futsal jalan subrantas Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan agar tetap terjaga hubungan tali silaturahmi pengurus IPPMI.

Sebanyak 16 Tim yang berlaga tersebut, Homiek FC berhasil menjuarai pertandingan IPPMI FUTSAL COMPETITION tahun 2020.

Homiek FC ini pemuda inuman Pekanbaru dari desa Pulau busuk ,sedangkan peringkat kedua Panzer FC pemuda Inuman dari desa bedeng sikuran,sedangkan untuk posisi ketiga diraih oleh Orang Tua FC pemuda Inuman Pekanbaru dari desa pulau busuk jaya.

Top skorer : Agusta

Top goal : nadi enek

Ketua IPPMI Romi Pirdaus  mengatakan Alhamdulillah kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi karena kerja tim panitia pelaksana IPPMI futsal competition I 2020 sukses melaksanakan kegiatan ini .

Sementara itu Wakil ketua IPPMI Wawan  ini merupakan kegiatan yang ke 5 kami di periode masa jabatan pengurus IPPMI 2020-2022 , mudah2an IPPMI selalu kompak dan kreatif melaksanakan kegiatan selanjutnya ,karena kami ingin IPPMI sebagai contoh bagi ikatan yang lain tentunya.

Disampinng itu Ketua pelaksana Maulana Akbar mengtakan IPPMI adalah wadah bagi kami untuk mengembangkan dan menyatukan Pemuda pelajar mahasiswa Inuman yang ada di Pekanbaru, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan oleh IKATAN yang ada di Kuansing di era new normal ini, kegiatan ini terlaksana namun tetap mengikuti protokol kesehatan.ujarnya.(LO)

Related posts

Leave a Comment