Search

Hendri Yanto Sitorus,SE Bedah Rumah  warga Pemancing ikan di Kecamatan Aek Kuo 

Hendri Yanto Sitorus,SE Bedah Rumah  warga Pemancing ikan di Kecamatan Aek Kuo 

Labura ( Sumut ) – Kontras Riau.com – Pogram Bakti Sosial bedah rumah HYS ( Hendri Yanto Sitorus, SE ) salah satu bakal calon bupati labura ,bersama  persatuan mahasiswa dan pemuda  ke tahap  25 kali ini dilakukan di wilayah Kec. Aek Kuo, Desa Sidomulyo Kv.Labura ,Sabtu ,18/07/2020.

Bakti sosial ini melibatkan banyak organisasi pemuda, seperti ,KNPI, Karang Taruna, Mapancas serta Persatuan mahasiswa dan Pemuda (PMP).

Salah seorang warga atas nama, Subur (48 tahun ) ,seorang pemancing ikan dan istrinya sulastri (43)bekerja sebagai  tukang urut di Kampungnya adalah warga yang  kurang mampu  kali ini mendapat bantuan bedah rumah oleh Hendri Yanto Sitorus,SE, mereka tinggal dirumah yang sangat memprihatinkan  berukuran 3×3 dengan lantai tanah, atap gedek selama 18 tahun.

 “Baru bapak Hendri Yanto lah yang memberi kami bantuan seperti ini,” katanya kepada awak media ini ,dan kami sekeluarga mengucapkan  sangat berterimakasih kepada bapak Hendri Yanto, Semoga beliau sehat selalu dan mendapatkan apa yang dicita-citakannya,” ujar keluarga pak Subur.

Friday Apon S.Kom, Kades Sidomulyo mengatakan,”  bedah rumah di desa Sidomulyo , baru kali inilah yang dilakukan dengan dana pribadi, sebelumnya pernah juga dilakukan beliau,  namun, beliau menggunakan anggaran dana dri pemerintah,” terang kades.

Di hubungi melalui whatsapp, Ahmad Rifai, Ketua PMP Kab. labura ,mengucapkan , rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat  dan organisasi kepemudaan,  Rifai berharap kedepannya  supaya kegiatan seperti ini dapat menyentuh  masyarakat yang ada diseluruh daerah Kab. Labura,” pungkasnya.

Kader PMP, Tri Syamsuri,  juga berharap kedepannya , semoga kegiatan ini terus berlanjut, sehingga  dapat membantu masyarakat yang selayaknya mendapatkan bantuan seperti yang di lakukan Hendri Yanto,” tandsnya.

Hendri Yanto Sitorus, SE (HYS) ,, salah seorang anggota DPRD Labura politisi partai beringin itu  mengatakan,” kegiatan yang saya lakukan  ini merupakan sumbangan dari Gaji pribadinya sebagai anggota DPRD Labura, dan Program ini sudah saya lakukan mulai dari  tahun 2017 yang lalu”. papar Hendri Yanto. ( AO.Sihombing. LBM ).

Related posts

Leave a Comment