Search

80 Pendaftar Hari Kedua PPDB di SMPN 13, Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19

80 Pendaftar Hari Kedua PPDB di SMPN 13, Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19

Pekanbaru- KontrasRiau.com – Pelaksanaan PPDB TP. 2020/2021 di SMPN 13 Pekanbaru, dihari kedua ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Untuk jalur Zonasi kita batasi hanya 60 pendaftar sedangkan dihari kedua PPDB kiat terima 80 Pendaftar, dikarenakan antusias dari masyarakat dan orangtua murid yang mendaftar, namun tetap kita utamakan Protokol Kesehatan Covid-19.” Terang Hj. Maida Deli,M.Pd selaku Ketua Pantia PPDB Tahun ini.

Mekanisme dan alur PPDB disini, bagi masyarakat ataupun orangtua yang mendaftar wajib pakai masker, cek suhu, mencuci tangan dan jaga jarak.

Kemudian ambil nomor antri, menyerahkan berkas, lalu bawa keoperator untuk input data, lalu diserahkan bukti pendaftaran.Tambah Maida Deli,M.Pd.

Zurdianto,M.Pd. Kepsek SMPN 13″Daya tampung sekolah kita, 288 orang untuk kelas Reguler, dan untuk kelas Olahraga sebanyak 25 orang. Kita wajibkan bagi masyarakat ataupun orangtua memakai masker, cek suhu, mencuci tangan, hingga jaga jarak” Ujar Zurdianto,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(02/06/2020).

Tambah Kepsek bahwa aturan PPDB ini sudah dimulai sejak kemarin hari pertama dan sekarang masuk hari kedua PPDB, jadi bagi masyarakat ataupun orangtua murid jangan cemas dan kuatir karena masih ada waktu 4 hari kedepan, batas akhir 07 Juli 2020. Imbuhnya.

Aturan Protokol Kesehatan Covid-19 ini kita buat sesuai arahan dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, pakai masker, mencuci tangan, cek suhu dan jaga jarak, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Berharap pelaksanaan PPDB tahun ini di SMPN 13, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kita ikuti arahan dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru.

Dan bagi calon siswa SMPN 13, ini hendaknya dapat diterima disekolah ini, serta berharap PPDB tidak ada kendala, artinya semua alurnya kondusif dan lancar. Tuturnya. (Omeng).

 

 

Related posts

Leave a Comment