Search

Utamakan Protokol Kesehatan Penyerahan SKL Kelas IX 183 Siswa SMPN 7 Pekanbaru Berjalan Lancar

Utamakan Protokol Kesehatan Penyerahan SKL Kelas IX 183 Siswa SMPN 7 Pekanbaru Berjalan Lancar

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Guna memperlancar penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) bagi siswa -siswi kelas IX SMP Negeri 7 Pekanbaru sebanyak 183 orang dengan predikat Lulus 100 persen, sesuai arahan dan petunjuk dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, saat penyerahan SKL tahun ini mengutamakan Protokol Kesehatan.

SOP nya bagi orangtua dan siswa dan tamu yang datang, kami minta untuk mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian cek suhu dan wajib pakai masker serta jaga jarak guna menghindari kerumuman, hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. Pungkas Hj. Erna Daharni,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Sabtu(13/06/2020).

Untuk penyerahan SKL kali ini, kami pakai dua gelombang. Untuk gelombang I pada hari Jumat kemarin tanggal (12/06/2020) untuk siswa maksimal hanya 16 siswa, artinya nomor urut 1 sampai 16. Kami pakai sistim ini hindari kerumuman, dalam kelaspun jaga jarak. Tambah Kepsek.

Jadi gelombang pertama kemarin hari Jumat sudah 93 siswa yang telah menerima SKL nya. Dan hari ini,Sabtu(13/06/2020) gelombang  kedua sebanyak 91 SKL yang telah diterima orangtua murid.

Dan Alhamdulillah pada pelaksanaan penyerahan SKL kali ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Harapan Kami selaku Kepala sekolah, agar kelak anak-anak kami dapat melanjutkan disekolah yang diinginkan, dan dapat meraih kesuksesan dan tercapai jugalah hendaknya cita-cita yang diinginkan anak-anak kami.

Sehingga kami selaku kepala sekolah dan para guru disini, juga orangtua masing-masing menjadi senang dan bahagia, tentunya.ujar Kepsek SMPN 7 Pekanbaru Hj. Erna Daharni,M.Pd. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment