Search

PKDP Pekanbaru Salurkan 500 Beras Bagi Warga PKDP

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  DPD Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Pekanbaru, menyalurkan sebanyak 500 Sak Beras dengan berat 10 Kg. Penyaluran bertempat di Helmi Service Jalan Kapling. Sabtu(16/06/2020).

Sosial ekonomi 19 merangkum bukan masyarakat yang ada di masyarakat bukan hanya karena dia berasal dari masyarakat supaya kegiatan-kegiatan yang sifatnya membantu dalam artian masyarakat yang terdampak babak ini merupakan langkah yang sangat sangat sangat sangat tidak bisa berharap kepada pemerintah. Terangnya.

Pada kesempatan ini panitia pun kalau bilang itu gelombang pertama ini kegiatan bakti sosial ini kami pada kesempatan ini ucapkan terima kasih Kepada pihak ataupun bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah membantu kami baik secara uang tunai untuk barang kami menghaturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tambah Adhi.

Jadi Sekali lagi kami dari tim Kota Baru khususnya warga agar menjaga kesehatan baik memakai masker apa kita menjaga diri warga Pekanbaru ke Pariaman tunda dulu demi keselamatan keselamatan tersedia baik yang ada di kampung maupun dimana saja berada. ujar Adhi Tanjung.

 

Penyakit tidak bisa kita dilarang salat ini Mari kita sama-sama mengikutinya mungkin itu dalam video bapak sampaikan mungkin hal ini nanti berkelanjutan ke depannya bisa berharap habis ini Mari kita pulang lagi kita cari saudara kita punya kelebihan rezeki untuk bagi untuk sanak saudara kita yang dapat musibah ini mungkin itu yang dapat saya sampaikan banyak Maaf ya udah ya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Makasih nggak pada hari ini Alhamdulillah kita membagikan lebih kurang 500 paket sembako ya dari bantuan kita yang punya tentu kami atas nama pengurus DPD Ya sudah membantu pada dalam menghadapi dampak 19 dengan harapan kita bantuan ini Untuk meringankan beban Mang bantuan ini tentu tidak bisa kita ini artinya tidak semua tetapi paling tidak kita sudah memulai itu membantu pemerintah kota Pekanbaru meringankan beban pemerintah kita bisa saja anggota kita tidak terakomodir oleh bantuan bantuan sosial ya Nah dengan adanya donasi dari warga kapitalis masalah kita bisa aku mau diet dan tentu harapan kita kepada saudara-saudara kita warga Pekanbaru yang berasal di daerah kiranya terketuk hatinya tersentuh hatinya untuk mungkin hanya ini baru sebagian kecil penduduk Pekanbaru yang berasal dari zaman itu sangat banyak sekali puluhan ribu di kota kita hanya bisa membantu sebagai penentu harapan kita belum Mas ini tetap selama ini masih ada di sini tetap dan panitia tetap kerja Kami tetap akan menghubungi kami yang mempunyai kelebihan yang kita tidak tahu nih kapan berakhirnya kemudian tentu pada saudara-saudara kami Abang dapat melunasi dari kami berharap masih ada lagi bantuan-bantuan berikutnya dari kita dan kami salah dari DPD akan selalu menyalurkan sekecil apapun bantuan yang diberikan kepada panitia kita khusus untuk beras saja yang sangat dibutuhkan itu memang ada yang lain ya biasanya juga butuh minyak Tapi itu kan hanya butuh uang tambahan yang paling utama kita makan akan tumbang sama ketua DPD

 

 

 

Related posts

Leave a Comment