Search

Ucap Syukur Alhamdulillah, Kata Guru Ngaji Usai Menerima Tali Asih dari Bupati Labura

Ucap Syukur Alhamdulillah, Kata Guru Ngaji Usai Menerima Tali Asih dari Bupati Labura

Labura(Sumut) – KontrasRiau.com – Berkisar sepekan lagi kita akan menyelesaikan kewajiban berpuasa di bulan suci ramadhan 1441 H yang penuh berkah.

Pada kesempatan itu bupati Kab.Labura, H.Kharuddin Syah, SE, berikan tali asih kepada guru ngaji khusus di kecamatan Kualuh Selatan beberapa waktu yang silam di aula Ahmad Dewi Syukur.

Alhamdullilah kata Para guru ngaji di dengar awak media ini setelah menerima tali asih dari bupati berupakan amplop yang berisikan uang sebesar Rp 350.ribu perorang,” kata Tasrif Harahap,S,Sos selaku kabag Kesra kab.Labura di ruang kerjanya, Jumat, (15/05/2020)

Hal seperti ini salah satu tugas rutin pertahunnya kita berikan kepada guru ngaji tepar di bulan suci ramadhan 1441 H,” kata bupati di kutip awak media ini di saat di acara pemberian tersebut.

Sambung bupati,” semoga apa yang telah kita berikan ini dapat di pergunakan dengan  baik, apa lagi saat ini kita sedang menghadapi tantangan virus covid 19 yang sangat mematikan ini,” ujar bupati, dan banyak masyarakat yang terdampak  perekonomiannya akibat virus ini,” tandasnya.( AO.Sihombing.LBM ).

Related posts

Leave a Comment