Search

Warung Sambelinn Wae Hadir di Kota Pekanbaru “Sajian 10 Jenis Sambel Nusantara, Buat Enak dilidah Selalu Ngagenin Anda dan Keluarga untuk Datang Mencicipi”

Warung Sambelinn Wae Hadir di Kota Pekanbaru “Sajian 10 Jenis Sambel Nusantara, Buat Enak dilidah Selalu Ngagenin Anda dan Keluarga untuk Datang Mencicipi”

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Peresmian warung makan “Sambelinn Wae” telah hadir di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Surabaya – Tangkerang Labuai. Dengan sajian menu Sambel yang enak dan lezat dengan menggugah selera lidah untuk bersantap makan bersama dengan sanak dan keluarga anda. Keunggulan dari Sambelinn Wae ini dengan 10 rasa Sambel Nusantara yang jadi enak lidah dan buat Ngagengin kita dan keluarga.

Ada 10 jenis Sambel Nusantara diantaranya : 1. Sambel Cibiuk : Sambel dari Sunda dengan kencur sebagai bahan tambahan yang memberikan wangi khas rempah. 2. Sambel Bawang : Pasukan bawang masuk semua nih disambel ini. Bawang merah yang merah juicy bikin sambel ini nggak kalah segar meskipun tanpa tomat. 3. Sambel Dabu-dabu : Sama segarnya dengan udara pagi, bedanya yang ini segar untuk memanjakan lidah. Begitulah…. 4. Sambel Tomat : Sambel yang menjadi daerah kekuasaan Lord Tomat. 5. Sambel Kecap : Sambel potong yang dikecapin manis? Iya manisan kamu kok. 6. Sambel Korek : Bukan Korek api ya. Cabe bawang putih, jadinya korek? Tau ah yang penting enak. 7. Sambel Matah : Tim sambel potong satu ini bikin kamu keingat teriknya matahari dan sejuknya angin pantai Sanur. 8. Sambel Ijo : Ini jadinya kalau tim hijau bertumbuh jadi satu. Jadinya kan Enak ha..ha..ha..9. Sambel Terasi : Siapa bilang bau terasi nggak enak. Cobain dulu, pasti besok kengen bau terasi. 10. Sambel Gepuk : Nih sambel dikacangin malah enak. Kamu dikacangin nangis.

Ayu Rosalia Dewi pemilik ” Keunggulan dari diwarung Sambelin Wae imi kami menyajikan buat Anda, Keluarga dan masyarakat ada 10 jenis kuliner Sambel Nusantara diantaranya : ada Sambel Ijo, Sambel Gepuk, Sambel Bawang, Sambel Cibiuk, Sambel Dabu-dabu, Sambel Tomat, Sambel Korek, Sambal Matah, Sambel Terasi, Sambel Kecap. Diawal ini kami baru mencoba 10 Sambel Nusantara, dan kami lihat disini banyak diminati adalah Sambel Gepuk dimana Sambel ini dicampuri dengan kacang, rencana kami kedepan akan lebih menambah jenis Sambel Nusantara yang akan kami sajikan disini. Terang Ayus Rosalia Dewi yang akrab disapa dengan Ayu Kepada Media KontrasRiau.com. yang juga didampingi oleh patner bisnis Bang Ipi. saat acara Grand Opening. Minggu(22/3/2020)siang.

Lanjut Ayu, untuk jam operasional warung Sambelinn Wae ini kami buka pada pukul 10.00 pagi hingga jam 10 malam, dengan harga yang sangat spesial untuk hari ini (Grand Opening) dengan harga 10K saja, namun pada harga normalnya kita selanjutnya dengan harga 17K untuk hampir semua porsi. Untuk menu minuman kami sediakan : Es Jeruk dan Es Teh, karena kami tonjolkan pada menu sajian Sambel Nusantaranya. Sebut Ayu.

Jadi kami berharap masyarakat tidak lagi bingung untuk mencari menu Sambel Nusantara yang enak dilidah dan selalu Ngagenin, ya tinggal datang saja ke tempat kami diwarung “Sambelinn Wae” diJalan Surabaya – Tangkerang Labuai Kota Pekanbaru.

Kami berharap masyarakat yang ada Kota Pekanbaru dan masyarakat umum lainnya, dapat mencicipi menu andalan Sambel Nusantara kami ini dapat menyukai dengan Sambel-sambel yang kami buat, sehingga masyarakat lebih banyak peminatnya dan warung kami jadi lebih besar.  Semoga saja warung Sambelinn Wae jadi pilihan kuliner terbaik, dihati masyarakat Kota Pekanbaru yang suka dengan selera pedas lagi enak dan nikmat untuk dicicipi dan selalu Ngagenin. Urai Ayu. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment