Search

Zukri Misran : Konsen Kita Pilkada 2020, Berharap Kader PDIP Jadi Bupati

Zukri Misran : Konsen Kita Pilkada 2020, Berharap Kader PDIP Jadi Bupati

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  Dari 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau sudah 8 delapan yang sudah oke, tinggal menunggu hasil survei dari lembaga survei nasional yang telah masuk daftar rekomendasi dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Ujar Zukri,SH saat di wawancarai awak media di ruang kerjanya. Rabu(12/2/2020).

Tambah Zukri, hal ini tentunya hasil survei ini salah satu barometer artinya poin-poin yang menjadi catatan termasuk salah satunya Kapabilitas, Elektabilitas, Kadernya, kita prioritaskan kader PDI Perjuangan. Tambahnya.

Ada beberapa tempat yang sudah Klir dan ada sedang dalam penjajakan artinya pasangan calon sudah oke, serta pendukung sudah oke, namun kita belum bisa buka. Sebut Zukri, SH selaku pimpinan DPRD Provinsi Riau.

Target kita adalah Bupati dan Wakil Bupati itu harapan kita dari kader PDI Perjuangan yang akan menang nantinya.

Kita tetap konsen pada Bupati dahulu, deadline hasil survei pada Maret kalau bisa sudah klir, karena pada tanggal 23 Maret 2020 sudah selesai, karena Paslon ini sudah dapat bekerja secara maksimal nantinya. Urainya.

Dan ada sekitar waktu 6 bulan untuk persiapan Paslon nantinya untuk bekerja guna pemenangan nantinya, itulah harapan kita.

Bila dikehendaki oleh rakyat dan diizinkan oleh Allah saya maju, Insya Allah saya maju di Pilkada Kabupaten Pelalawan. Tutupnya. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment