Search

Diberi Bonus Umrah, Qori dan Qoriah Pemenang MTQ Riau Ucapkan Terimakasih ke Pemprov Riau

Diberi Bonus Umrah, Qori dan Qoriah Pemenang MTQ Riau Ucapkan Terimakasih ke Pemprov Riau

KontrasRiau.com – Pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXVIII tingkat Provinsi Riau diberi bonus umrah oleh Pemprov Riau. Rombongan yang terdiri dari 24 orang pemenang tersebut telah diberangkatkan dari Pekanbaru sejak Kamis (6/2/2020) lalu. Mereka didampingi oleh Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Riau Ahmad Syah Harrofie dan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Mahyudin.

Sesampainya di tanah suci, rombongan umrah tersebut meluapkan rasa terimakasihnya kepada Pemprov Riau.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Riau H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar yang telah memberikan bonus umroh kepada kami,” ujar perwakilan pemenang, Hambali, dalam video singkatnya yang dikirim ke redaksi KontrasRiau.com.

Lebih lanjut Hambali mengharapkan bonus umrah ini tetap dilanjutkan pada tahun-tahun selanjutnya. Bahkan lebih ditingkatkan lagi. “Semoga program bonus ini dilanjutkan dan di tingkatkan pada tahun-tahun selanjutnya,” singkat Hambali yang merupakan qori dari Kabupaten Pelalawan ini.

Sebelumnya, rombongan umrah ini dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamis (6/2/2020).

Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya mengucapkan selamat kepada para pemenang MTQ yang bisa berangkat umrah ke tanah suci. Ia juga mendoakan agar selama perjalanan umrah, berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Manfaatkan kesempatan umrah ini untuk beribadah dengan baik. Kami percaya perjalanan umrah para pemenang MTQ ini bisa berjalan lancar,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Comment