Search

WPR Silaturrahim dengan Komisi I DPRD Riau

WPR Silaturrahim dengan Komisi I DPRD Riau

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Wartawan Perlamen Riau (WPR) bersilaturahmi dengan komisi I DPRD Riau, Senin (3/2/20). Silahturahmi ini dipimpin oleh ketua komisi I Agus Ade Hartanto,S.Sos didampingi oleh wakil ketua komisi I Iwandi S.Sos dan anggota Zulfi Mursal,SH.

WPR dipimpin langsung oleh Ketua Edi Gustien, Sekretaris WPR Faisyal Effendi Siregar serta dihadiri oleh para anggota.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini komisi I meminta WPR selaku mitra untuk memberikan masukan kepada komisi I terkait kebijakan di Setwan DPRD Riau yang merupakan mitra komisi I terutama dalam bidang media dan keamanan DPRD Riau yang menurut komisi I perlu ditingkatkan.

“Dalam pertemuan ini kami sampaikan terimakasih karena WPR telah bersurat kepada komisi I DPRD Riau dan kami dalam kesempatan ini meminta masukkan terkait media dan keamanan gedung DPRD Riau. Masukkan ini penting agar terciptanya suasana yang kondusif,” kata Ade.

Edi mengatakan WPR sangat berterimakasih karena telah diberikan kesempatan oleh komisi I untuk bersilaturahmi dan mendukung keinginan komisi I untuk meningkatkan keamanan gedung DPRD Riau.

” Kami sangat berterimakasih atas kesediaan komisi I bersilaturahmi dengan WPR. Kami akan segera rumuskan masukkan yang diminta komisi I,” kata Edi.

Sementara itu Zulfi Mursal berpesan agar media yang tergabung dalam WPR bagi yang belum terverifikasi secara adminisitrasi maupun secara faktual agar segera melengkapinya. Termasuk kompetensi wartawan baik itu muda, madya dan utama juga harus dikejar.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang dua jam tersebut diakhiri foto bersama. (Rilis)

Related posts

Leave a Comment