Search

Ini Kata Arbaiyah : Dengan Sosialisasi dari Polsek Sukajadi, Kami Berharap Siswa SMPN 16 Pekanbaru Sikap Jujur dan Bertanggung Jawab Dapat Melekat

Ini Kata Arbaiyah : Dengan Sosialisasi dari Polsek Sukajadi, Kami Berharap Siswa SMPN 16 Pekanbaru Sikap Jujur dan Bertanggung Jawab Dapat Melekat

Pekanbaru – KontrasRiau.com –  Polsek Sukajadi berikan sosialisasi mengenai Kejujuran dan Bertanggung Jawab kepada seluruh siswa-siswi SMPN 16 Pekanbaru, Kanit Saptono dengan didampingi 2 rekan dari Polsek Sukajadi.

Penyampaian ini disampaikan langsung oleh Kanit Saptono, saat upacara Senin pagi di halaman sekolah, tanggal 3 Februari 2020.

Pantauan Media KontrasRiau.com, kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Arbaiyah,S.Pd. Kepsek SMPN 16 Pekanbaru” Tentunya kita pihak sekolah selalu  koordinasi pihak Polsek Sukajadi guna memberikan sosialisasi ” Kejujuran dan Tanggung Jawab kepada anak-anak kami, agar tetap fokus dalam belajar, tidak melakukan hal-hal yang negatif, apalagi nantinya akan merugikan pihak sekolah, orangtua dan tentunya siswa itu sendiri.” Pungkas Kepsek Kepada Media KontrasRiau.com Via Seluler.

Lanjut Arbaiyah bahwa hal ini untuk menekan angka kenakalan remaja yang secara umum terjadi seperti cabut dan merokok, maklumlah sekolah kami ini letaknya di tengah kota serta dekat dengan pasar. Sebutnya.

Harapan kami dengan adanya sosialisasi dari pihak Polsek Sukajadi, akan ada rasa kesadaran anak kami semakin meningkat, dan tidak melakukan hal-hal yang negatif, yang melanggar aturan baik aturan sekolah maupun aturan hukum yang berlaku di negeri ini.

Kami juga berharap kepada pihak kantin sekolah dan warung, juga masyarakat apabila mendapatkan anak-anak jajan membeli rokok tolong dilarang, karena kita perlu juga saling kerjasama yang baik, saling koordinasi guna kebaikan bersama. Tutup Arbaiyah,S.Pd. Kepsek SMPN 16 Pekanbaru.

 

 

Related posts

Leave a Comment