Search

Kepsek Hj.Yusra,M.Pd : Target Kami Siswa SMPN 1 Nilai UNBK Mendatang Dapat Rangking 1

Kepsek Hj.Yusra,M.Pd : Target Kami Siswa SMPN 1 Nilai UNBK Mendatang Dapat Rangking 1

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan peringkat nilai UNBK SMPN 1 Pekanbaru, terus lakukan berbagai terobosan dengan belajar tambahan diluar jam sekolah dengan waktu satu minggu dua kali, selama 2 jam lamanya. Untuk sarana prasana sekolah ini sudah mempunyai sebanyak 80 unit Komputer dengan 3 server berada di latai atas ruang multi media.

Kepsek SMPN 1 Hj. Yusra,M.Pd.”Hal terpenting dan fokus kami saat ini, guna persiapan anak-anak kami kelas IX yang jumlahnya sebanyak 235 orang untuk menghadapi UAS dan UNBK tahun 2020 yang sudah hampir dekat waktunya. Insya Allah kami punya target untuk UNBK tahun ini, meskipun UNBK yang terakhir di tahun 2020 ini, kami berupaya mendapatkan nilai rangking satu.” Terang Yusra,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Selasa(21/1/2020)

Alhamdulillah sampai saat ini, fasilitas komputer serta server yang kami miliki masih bagus, dan kami siap untuk UNBK Mandiri tahun 2020 ini, serta kami berharap pada UNBK yang akan datang tidak menemui kendala dan hambatan yang berarti. Rencananya kita akan pakai 3 ruang kelas untuk pelaksanaan UNBK mendatang. Sebutnya.

Kami bersama para guru SMPN 1 Pekanbaru, terus berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja guna meningkatkan serta dongkak prestasi seluruh anak didik kami baik di bidang Akademik maupun non Akademik dapat senantiasa tercapai sesuai dengan target dan harapan kita bersama. tutup Yusra Kepsek SMPN 1 Pekanbaru. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment