Search

Romi Pirdaus Nahkodai IPPMI Pekanbaru Periode 2020 – 2022

Romi Pirdaus Nahkodai IPPMI Pekanbaru Periode 2020 – 2022

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Romi Pirdaus akhirnya terpilih menjadi ketua Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Inuman Pekanbaru (IPPMI) periode 2020-2022 pada musyawarah besar ( Mubes)yang di gelar salah satu rumah kader IPPMI dipekanbaru. Sabtu(18/01/2020)

Romi Pirdaus terpilih dan ditetapkan sebagai ketua IPPMI Pekanbaru,setelah berhasil unggul dengan perolehan 27 Suara.sementara calon lainya seperti Anugrah Murezki memperoleh 25 Suara sedangkan Edo Cipta Wiganda memperoleh 12 Suara hasil akhir Mubes tersebut.

Pada Mubes Tersebut hadir pula Sekretaris Ikatan Keluarga Inuman (IKI) Pekanbaru Darkimin dan salah satu tokoh masyarakat inuman Salim Asai.Ketua Demisioner IPPMI ,sesepuh IPPMI serta pengurus IPPMI lainnya.

Romi Pirdaus mengatakan kepada awak media,membenarkan bahwa dirinya diberi amanah oleh peserta Mubes IPPMI untuk mengnahkodai IPPMI Dua tahun kedepan nya.saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas terpilihnya ia sebagai ketua IPPMI pekanbaru.

Romi,menjelaskan bahwa Mubes IPPMI ini sudah tiga kali gagalnya,ya mungkin penyebabnya banyak faktorlah.tapi kali ini alhamdulillah mubesnya terlaksana dan berjalan kondusif dan lancar.

Romi juga berharap terutama kepada pengurus IPPMI jangan biar dirinya untuk memikul beban ini,mari kita saling bersinergi untuk IPPMI lebih maju,dan juga romi juga berharap kepada para senior dan juga kepada para tokoh inuman,mohon bimbingan nya,agar apa yang kita inginkan selama ini untuk inuman melalui IPPMI dan IKI ini mudahan mudahan bisa tercapai.tutupnya.

Sementara itu Sekretaris IKI pekanbaru Darkimin saat di konfirmasi oleh wartawan kontrasriau.com Bahwa IKI pekanbaru memberi apresiasi positif terhadap pelaksanaan Mubes IPPMI ini yang telah berhasil memilih ketua baru.tuturnya singkat(LO).

Related posts

Leave a Comment