Search

Refreshing 45 Orang Guru SMPN 13 Lakukan Studi Tour ke Obyek Wisata Pantai Selat Baru Bengkalis

Refreshing 45 Orang Guru SMPN 13 Lakukan Studi Tour ke Obyek Wisata Pantai Selat Baru Bengkalis

Pekanbaru – KontrasRiau.com – Dalam rangka Refreshing, penyegaran sekaligus Studi Tour, keluarga besar SMPN 13 Pekanbaru sebanyak 45 orang guru ikut serta dalam kegiatan ini dengan tujuan ke Obyek Wisata pantai selat baru Kabupaten Bengkalis

Zurdianto,M.Pd Kepsek SMPN 13 Pekanbaru “Keberangkatan kita dan rombongan pada tanggal 24 Agustus dan kembali ke Pekanbaru pada tanggal 25 Agustus 2019, kegiatan yang kami lakukan ini dalam rangka penyegaran, kepada keluarga besar SMPN 13.

Sebanyak45 orang guru ikut serta dalam kegiatan Studi Tour kali ini ke Obyek Wisata pantai selat baru di Kabupaten Bengkalis. ” Pungkas Zurdianto. Kami Media KontrasRiau.com via seluler. Minggu(25/8/2019).

Kegiatan ini tidak mengganggu jam belajar mengajar sekolah, di karenakan SMPN 13 Pekanbaru sudah Full Day, artinya Hari efektif belajar mengajar itu Hari Senin hingga Jumat.

Oleh karena itu kita manfaatkan waktu senggang bersama para guru untuk mengunjungi Obyek wisata yang berada di pantai selat baru yang indah nan elok untuk dipandang, yang juga merupakan pelabuhan Internasional yang letaknya sangat strategis tidak jauh dengan negeri tetangga kita Malaysia. Sebutnya.

Kegiatan studi tour ini, memang sudah lama di rencanakan oleh pihak sekolah bersama-sama dengan para guru SMPN 13, untuk melakukan penyegaran, sekaligus juga kita menanamkan dan menambah kerukunan, kekompakan serta kebersamaan kita agar semakin solid.

Melalui kegiatan ini, kami berharap para guru SMPN 13, akan dapat menambah pula wawasan, mempelajarai khasanah seni, budaya yang ada di daerah.

Serta lebih peduli dan cinta kita terhadap dunia lingkungan yang ada di daerah setempat, di rencanakan kepulangan nanti kami dan rombongan akan singgah ke Istana Siak di Kabupaten Siak yang terkenal sejak dulu hingga ke mancanegara yang kaya dengan sejarah seni dan budayanya. Tutup Zurdianto. (Omeng).

 

Related posts

Leave a Comment