Search

Disdik Kota Pekanbaru, Gelar 7 Jenis Lomba Guna Memeriahkan HUT RI Ke-74

Disdik Kota Pekanbaru, Gelar 7 Jenis Lomba Guna Memeriahkan HUT RI Ke-74

Pekanbaru- KontrasRiau.com – Dinas pendidikan Kota Pekanbaru, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 tahun 2019, gelar berbagai lomba seperti : Lomba Makan Kerupuk, Lomba Masukan Belut kedalam Botol, Masukan Paku kedalam Botol, Senam, Lomba Karaoke, Lomba Joget Balon.

Para peserta lomba di ikuti oleh Keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, mulai dari Kadisdik, Sekretaris, Para Kabid, Kasi hingga staf juga karyawan di Lingkungan Disdik Kota Pekanbaru.

Pantauan media KontrasRiau.com lomba berlangsung sangat meriah dan semarak, hal terlihat dengan antusias dan rasa gembira para peserta yang hadir.

Dari berbagai lomba yang ada, yang paling di minati dan menarik perhatian penonton adalah Lomba Karaoke, yang paling banyak persertanya, acaranya pun menarik dan semarak.

Untuk dewan juri Lomba Karaoke berasal dari pakar-pakar di bidang olah vokal dan seni di lingkungan Disdik Kota Pekanbaru diantaranya : Dra. Maiyendriati,M.Pd, selaku Ketua Dewan Juri Lomba, Sri Rabiah M.,MPd. dan Yunita,SE.

Ketua Juri Lomba Karaoke Maiyendriati ” Untuk Penilaian di Lomba Karaoke ini beberapa aspek yaitu : Penghayatan, Penampilan serta Suara yang Bagus. Adapun nilai range 60 – 90, terendah nilai 60 dan tertingginya adalah nilai 90. Ulas Maiyendriati.

H. Abdul Jamal,M.Pd Kadisdik ” Lomba ini kami gelar untuk memeriahkan HUT RI Ke-74 tahun 2019, kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan di lingkungan Disdik Kota Pekanbaru. Ujar H. Abdul Jamal,MPd. Kepada Media KontrasRiau.com.

Lanjut Abdul Jamal kegiatan ini untuk menambah kekompakan, kerukunan dan kebersamaan diantara kita dengan para ASN serta para pegawai di lingkungan Disdik. Sebutnya.

Kita juga mendapatkan support dari mitra kita, untuk hadiah dan doorprizenya, yang terpenting bagi kami adalah kebersamaan untuk kita semua dapat terwujud.

Ketua panitia HUT RI Ke-74 Ngadimin” Alhamdulillah para peserta dari lingkungan Disdik Kota Pekanbaru, dan kami berharap para peserta lomba untuk tampil maksimal dan menghibur hendaknya, karena acara ini terlaksana dari kita dan untuk kita. Urai Ngadimin.

Ada 7 jenis lomba yang kita pertandingkan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 di tahun ini, semoga saja di tahun mendatang akan lebih meriah lagi dan banyak lagi hadiahnya juga peserta lebih banyak lagi. Tutup Ngadimin. (Omeng).

 

Related posts

Leave a Comment