Search

Asrizal Kadis Perindustrian Riau Buka Acara FGD dan Rakornis Bidang Industri se-Provinsi Riau

Asrizal Kadis Perindustrian Riau Buka Acara FGD dan Rakornis Bidang Industri se-Provinsi Riau

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Kegiatan Rakornis FGD Focus Discussion Group rencana pembangunan tahun 2017. Kegiatan ini bertempat di Hotel Aryaduta, 11 – 12 Desember 2017.

Tampak hadir pada acara ini adalah : kepala dinas perindustrian provinsi Riau Drs.Asrizal,MPd, Buyu Fajar Nugroho dari kementrian perindustrian pusat dan Anggota DPRD Riau serta para peserta dari Disperindag Kabupaten/ Kota se-Peovinsi Riau, Bappeda, para pelaku usaha dan stekholder lainnya.

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau Drs.Asrizal,MPd “Inti dari Rakornis kali ini adalah kegiatan Disperindag yang diikuti oleh Disperindag Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, beserta Stekholder yang terkait lainnya. Ujar Asrizal kepada Kontrasriau.com disela -sela acara.

Lanjut Asrizal bahwa kita harapkan dengan kegiatan ini seluruh UKM skala menengah kebawah agar membuat usulan SKIM, dengan terencana, jelas dan terstruktur.

Seperti kalau di kabupaten meranti kita tahu terkenal dengan produk sagunya yang berkualitas, di kabupaten Inhil dengan produk kelapanya.

di kabupaten kampar dengan hasil nenasnya dan juga kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau mempunyai keunggulan produknya juga.

Harapan kami dengan kegiatan ini nantinya akan saling sinergitas Provinsi dan kabupaten dalam hal pembangunan di daerahnya masing-masing dalam hal produk hasil dari daerah.

Yang jelas Pemerintah pusat melalui Pemerintah Provisni mendorong hal ini agar peluang di masing-masing kabupaten/kota dapat dinikmati oleh masyarakat serta pelaku UKM yang ada didaerahnya biar lebih maju. Tutup Asrizal (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment