Search

Tim Futsal DPRD Riau Optimis Raih Juara I Pada HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017

Tim Futsal DPRD Riau Optimis Raih Juara I Pada HUT KORPRI Ke-46 Tahun 2017
Pekanbaru – Kontrasriau.com – Tim futsal sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Riau turut ambil bagian dalam acara memperingati HUT KOPRI ke-46. Berbagai olahraga diperlombakan dalam HUT KOPRI yang diikuti oleh berbagai intansi pemerintah provinsi Riau salah satunya olahraga futsal.
Pertandingan yang merebutkan piala KOPRI itu berlangsung di Lapangan Futsal  jalan Duyung Pekanbaru, Senin (30/10/2017). Dengan laga pembuka Tim Futsal Sekwan DPRD Riau melawan BAPEDA Provinsi Riau.
Dalam pertandingan yang cukup alot tersebut Tim Futsal Sekwan DPRD Riau berhasil melumpuhkan  BAPEDA Provinsi Riau dengan skor akhir 9-2. Artinya, Tim Futsal Sekwan DPRD Riau akan melaju ke babak berikutnya.
Bertindak sebagai Manager Tim futsal Sekwan DPRD Riau, M. Ridho mengatakan keikutsertaan tim nya dalam pertandingan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan kebanggannya terhadap KOPRI.
“Tujuan kita berpartisipasi dan untuk memeriahkan HUT KOPRI ke-46. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar intansi Pemprov lainnya biar lebih akrab dan kompak lagi,” kata Ridho.
Meski sebagai ajang silaturahmi, Ridho juga sangat mengapresiasi kerja keras timnya. Bahkan dirinya juga berharap supaya tim yang di komandoinya itu mampu menjadi juara dan lebih menjaga kekompakan.
“Saya bangga tim kita mampu mengalahkan lawan dalam pertandingan secara sportif. Ini berkat kerja keras tim dan menjaga kekompakan,” sebutnya.
Ridho sendiri berharap, Tim futsal Sekwan DPRD Riau mampu menjadi juara dan menerbitkan piala KOPRI ke-46 ini. Setidakny masuk ke laga final. “Saya berharap tim bisa bermain lebih baik lagi dan masuk ke final, serta saya juga Optimis bahwa tim Futsal Sekwan DPRD Riau yang akan menjadi Juara I dan Tim yang Terbaik. Tegas Ridho penuh Optimis kepada awak media Kontrasriau.com. (omeng)
Sumber : Warna Riau

 

 

Related posts

Leave a Comment