Search

Sugianto : Kita Perkokoh Tali Silaturrahim Pada Momen Hari Lebaran 1438 H

Sugianto : Kita Perkokoh Tali Silaturrahim Pada Momen Hari Lebaran 1438 H
Pelalawan – Kontrasriau.com –¬†¬†Setelah umat muslim merayakan hari kemenangan Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sugianto beserta keluarga mengucapan selamat idul hari raya Idul fitri 1438 H 2017, di hari penuh kemenangan tahun ini adalah langkah sederhana yang perlu dilakukan setiap muslim dalam mempererat ukhwah islamiyah.
Setelah kita melalui penghujung ramadhan beberapa hari lalu serta sudah merayakan hari kemenangan. Momen idul fitri atau lebaran memang memiliki nilai ukhuwah (persudaraan) yang erat dan terjaga diantara sesama muslim. Idul fitri adalah penutup atas bulan Ramadhan sekaligus pembuka atas lembaran baru yang penuh kesucian,” ucap H. Sugianto.
Meskipun kita telah meninggalkan Ramadhan, namun hari lebaran atau idul fitri ini kita semuanya merayakan kemenangan atas kesungguhan selama menjalankan puasa ramadhan.
Selain itu. Harta paling berharga adalah sabar, teman paling setia adalah amal, ibadah paling indah adalah ikhlas, identitas paling tinggi adalah iman, pekerjaan paling berat adalah saling memaafkan.
Selamat hari raya idul fitri, mari kita raih kemenangan dan kembali ke fitrah. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.
Meski wajah tak mampu berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin,” pinta Sugianto.
Selanjutnya, Mari bersihkan hati dan jiwa dari gelimangan dosa di hari penuh kemenangan ini. Hanya maafmu kawan yang akan menjadi pelengkap hari yang fitrah ini. Mohon maaf lahir dan batin kemuliaan seseorang dilihat dari keikhlasannya dalam memaaafkan setiap salah dan khilaf atas dirinya, maka maafkanlah keluarga, sahabat, bahkan musuh sekalipun di hari suci ini.
Sungguh mulia mereka yang bersabar dan saling memaafkan, selamat hari lebaran dan teruslah tebarkan kebaikan,” harap Sugianto.***(Warnariau.com/Kontrasriau.com)

Related posts

Leave a Comment