Search

DPW Partai Nasdem Lantik Pengurus DPC se-Kota Pekanbaru

DPW Partai Nasdem Lantik Pengurus DPC se-Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang Partai NasDem se-Kota Pekanbaru dan rapat kerja daerah ke II Partai NasDem Kota Pekanbaru tahun 2017, Minggu (12/03/2017) berlangsung dengan diawali oleh penampilan tari persembahan. Bertempat di Ballroom Premiere Hotel.

Surat ketetapan dibacakan oleh Fuadi Nur, SE selaku sekretaris provinsi partai NasDem untuk mempersilahkan Dewan pimpinan cabang Partai Nasdem tingkat Kecamatan untuk naik ke atas panggung.

Zulfan Hafiz, ST ¬†menyampaikan kata sambutan dengan menyapa kader-kader partai politik lainnya yang hadir dalam acara tersebut yaitu Golkar, PKS, Hanura, Demokrat, dan Gerindra. Zulfan menyampaikan bahwa NasDem merupakan partai tanpa mahar. “Politik kita tanpa mahar, siapa saja yang mendaftar menjadi caleg NasDem tidak ada dipungut biaya satu rupiahpun.

Anggota DPRD dari NasDem gajinya tidak ada dipotong.” ujar Zulfan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru Plus Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru.

Berikutnya, Ir. H. Iskandar Hoesin, MH  Dalam kata sambutannya, Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau mengajak agar para kader dan simpatisan yang hadir berusaha dan berdoa agar partai yang sudah 5 tahun berkiprah ini mendapat 7 kursi di DPRD Provinsi maupun di DPRD Kabupaten/Kota di Riau.

Kemudian disambung Edward Sihombing selaku Komando Pemenangan Partai NasDem wilayah Riau tersebut menyampaikan sebuah pesan dari Ketua Umum Partai NasDem, “Di tahun 2019, harus dipastikan 2 kursi DPR RI dari Riau 1 dan Riau 2, siapapun kadernya”. Beliau juga menuturkan bahwa yang terpenting adalah kemenangan partai, tidak peduli siapapun yang akan menjabat, yang paling terpenting adalah partai NasDem memiliki kursi diwaktu yang sama

Ketika media Kontrasriau.com meliput acara ini, Ir. H. Iskandar Hoesin menjawab beberapa pertanyaan seputar strategi pemenangan partai NasDem di pemilihan cagub dan caleg mendatang. “Yang pertama yaitu penguatan struktur, mulai dari DPW, DPD, DPC dan Ranting.

Ranting juga berperan sebagai ujung tombak terdepan kami.” Tegas Iskandar. NasDem akan merekrut bakal caleg yang mumpuni untuk masing-masing dapil nantinya, “Target kami, partai NasDem itu harus dapat 7 kursi di DPRD”.

Edward Sihombing juga menuturkan beberapa statement dalam acara tersebut. “Kita mempunyai target untuk 2 kursi DPR RI yaitu Riau 1 dan Riau 2. Jadi program bacaleg tanpa mahar merupakan senjata kami untuk merangkul tokoh masyarakat yang ada di Provinsi Riau untuk bersama NasDem di tahun 2019” ujar Edward.

Kami menyampaikan akan diadakannya Rapat Fraksi yang akan dilaksanakan di Surabaya tanggal 20 Maret mendatang. Pungkasnya (lukman)

Related posts

Leave a Comment