Search

Lomba Olimpiade OSN Tingkat Kota di Ikuti 100 Anak SD Negeri/Swasta Kota Pekanbaru

Lomba Olimpiade OSN Tingkat Kota di Ikuti 100 Anak SD Negeri/Swasta Kota Pekanbaru

 

Pekanbaru – Kontrasriau.com – Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota 2 bidang studi yaitu Matematika dan IPA. Jumlah peserta yang ikut seleksi ini ada 100 orang terdiri Sekolah Dasar Negeri dan Swasta Kota Pekanbaru. Tempat pelaksanaan di SMPN 13 Pekanbaru. Kamis(23/2/2017)

Sekretaris Disdik Kota Nurfaisal,MPd” Pada pagi ini dilaksanakannya Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota, Lomba Akademik,kita hanya menyediakan tempat dan siswanya saja sedang pelaksana dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Untuk bahan dan hasil lomba ini kita serahkan ke Disdik Provinsi jadi pengumuman itu wewenang dari Disdik Provinsi. Ujar Nurfaisal

Sri Fahmilawati Panitia Olimpiade OSN Tingkat Kota” Olimpiade OSN tahun ini diikuti 100 orang peserta siswa sekolah dasar dengan rincian 50 orang siswa untuk mata pelajaran IPA dan 50 orang siswa untuk mata pelajaran matematika.

Ada 63 sekolah dasar negeri dan swasta seKota Pekanbaru saling berlomba untuk mencapai yang terbaik, karena peserta yang ikut lomba ini sudah lolos di tingkat UPTD/Kecamatan.

Yang menang berdasarkan passing grade nilai tertinggi yang diambil, dan yang menentukan nanti Disdik Provinsi, yang menang nanti selanjutnya dapat melenggang ke OSN Tingkat Provinsi. Pada Tahun 2017 untuk OSN Tingkat Nasional kita dipercaya pusat sebagai tuan rumahnya.

Ada 6 ruang kelas yang kita pakai untuk lomba olimpiade kali ini, dan kami berharap semoga seluruh peserta lomba olimpiade dapat mengikuti dengan baik dan bersaing sehat dan pelaksanaan ini kami harapkan berjalan dengan lancar dan sukses. Ungkap Sri Fahmilawati

Kabid¬†Dikdas Kota Drs.H.Darisman,MPd.” Kami berharap semoga anak-anak kita yang mengikuti Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kota agar berhasil dengan mendapat nilai terbaik, tentunya bangga juga nama sekolahnya, dan nama Pemerintah Kota Pekanbaru. Ujar Darisman.(R.Hermanto/omeng))

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment