Search

Pemkab Bengkalis Berikan Bantuan 9 Unit Kendaraan Dinas Ke Kodim 0303/Bengkalis

Pemkab Bengkalis Berikan Bantuan 9 Unit Kendaraan Dinas Ke Kodim 0303/Bengkalis

 

Bengkalis (13/1/17) РUntuk memperlancar tugas kewilayahan, Kodim 0303/Bengkalis memberikan bantuan kendaraan dinas (Randis) berupa 9 unit sepeda motor bantuan dari Pemkab Bengkalis. kendaraan dinas tersebut akan diberikan kepada jajaran Koramil jajaran Kodim 0303/Bengkalis. Diharapkan Kendaraan Dinas tersebut dapat  semakin memperkuat tugas teritorial Kodim 0303/Bengkalis.

Menurut Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi S.Sos, Kendaraan dinas berupa sepeda motor tersebut diperuntukkan bagi anggota Babinsa.”Mungkin tidak semua babinsa bisa mendapatkan randis ini karena jumlahnya terbatas. Namun bagi babinsa yang kendaraannya sudah rusak dan tidak bisa operasional bisa mendapatkannya,”ujar Dandim.

Dikatakan Dandim, seluruh sepeda motor tersebut akan didistribusikan ke Koramil di jajaran Kodim 0303/Bengkalis, Dandim juga berpesan kepada babinsa yang menerima kendaraan dinas agar dapat memelihara dan merawat sebaik mungkin.”Laporkan kondisi kendaraan secara rutin guna menunjang kelancaran tugas. Rawatlah sebaik mungkin agar masa pakainya lebih lama,” tegas Dandim. (Rilis/Krc)

Related posts

Leave a Comment