Search

Meriah dan Semarak Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 114 Pekanbaru

Meriah dan Semarak Acara Pelepasan Siswa Kelas VI SDN 114 Pekanbaru

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Pihak sekolah SD Negeri 114 Pekanbaru menggelar acara Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2022/2023 sebanyak 101 siswa, kegiatan berlangsung sederhana, namun momen ini sangatlah meriah dan sukses. Tampak antusias para orangtua murid serta tamu undangan, dan juga seluruh siswa kelas VI begitu menikmati rangkaian demi rangkaian acara dari awal hingga selesai.

Hadir di acara ini Pengawas sekolah, Plt. Kepala Sekolah SDN 114 Iswandi, S.Ag, Para wali murid, Lurah, Hj. Nurbaiti Yusuf, M.Pd. Kepala Sekolah pada masanya, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta RT/RW di lingkungan sekolah, Para guru SDN 114 beserta undangan lainnya.

Plt. Kepsek SDN 114 Iswandi, tadi juga sekaligus kita mengadakan acara Purna Bhakti Ibu Hj Nurbaiti Yusuf, M. Pd. yang telah masuk pensiun sebagai PNS jabatan terakhir beliau sebagai Kepala Sekolah SDN 114 Pekanbaru.

Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya buat Ibu Hj. Nurbaiti Yusuf, M.Pd. yang mana telah banyak melakukan Inovasi dan terobosan yang cemerlang serta kenangan yang baik dan indah buat sekolah ini, sewaktu beliau menjabat Kepsek disini.

Dan harapan kami beserta para guru SDN 114, semoga beliau dan keluarga diberikan kesehatan yang luas, serta dapat menikmati masa-masa pensiun dengan aman, sukses dan bahagia selalu buat Ibu Hj. Nurbaiti Yusuf,M.Pd.beserta keluarga.

Alhamdulillah semangat dari para orangtua murid, para donatur dan juga seluruh siswa-siswi SDN 114 Pekanbaru yang telah ikut berpartisipasi dan memeriahkan acara ini sehingga kegiatan dari awal hingga akhir acara, dapat berjalan dengan aman. lancar, sukses, dan semarak, meskipun pelaksanaan dilaksanakan dengan sederhana.” Tutur Iswandi, S.Ag. Kepada Media KontrasRiau.com Sabtu (03/06/2023)pagi.

Semoga anak-anak kami, yang tamat tahun ini, dapat lulus 100 persen dan dapat di terima di sekolah SMP Negeri atau sekolah sederajat maupun Pondok Pesantren yang diinginkannya.” Sebutnya.

Nova Riani, S.Sos,S.Pd Ketua Panitia menyampaikan bahwa kesiapan kami untuk acara ini lebih kurang 2 minggu dan kami juga telah membentuk panitia dan masing-masing guru punya tugasnya masing-masing. dan juga kita latih anak-anak kita agar tampil bagus dan maksimal.

Diacara ini juga kami banyak menampilkan Kreasi dan Inovasi daripada anak-anak kita seperti penampilan Tari Persembahan, Tari Indang, Tari Tor-tor, Tarian Nusantara, Dance Flashmop, Pantomim, Lagu Solo dan banyak lagi yang lainnya. artinya rangkaian acara dari awal hingga akhir dapat berjalan lancar dan sukses.” Sebut Nova Riani Kepada Awak Media. Kepada anak-anak kami siswa kelas VI dapat lupus 100 persen, dan semoga dapat di terima disekolah SMP Negeri atau pun sekolah sederajat yang di inginkannya.

Mailihendri, S.STP,M.Si selaku wali murid SDN 114 Pekanbaru, Alhamdulillah anak kami tahun ini dapat menyelesaikan pendidikan di SDN 114 ini, anak kami Disa Sabilla Azeta siswi kelas VI B, tentunya kami sangat bangga dan berbahagia sekali selaku orangtua.

Harapan kami juga nantinya, anak kami dapat melanjutkan ke sekolah SMP Negeri di Kota Pekanbaru, dan akan lebih banyak lagi berbuat baik kedepan, karena dengan menempuh pendidikan yang lebih tinggi harus punya tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya.

Dan yang sama-sama kita ketahui bahwa sekolah SDN 114 Pekanbaru ini, banyak menuai prestasi diantaranya Penghargaan Sekolah ramah anak dan masih banyak lagi yang lainnya, mengenai sekolah ini berprestasi kami dapat info dari Kakak saya, yang memang anaknya juga lulusan dari SDN 114 Pekanbaru.

Kami selaku orangtua murid, mengucapkan banyak terima kasih dan Apresiasi kepada Kepala Sekolah, para Guru dan lainnya yang telah berjasa mendidik dan membimbing anak-anak¬† selama 6 tahun menimba ilmu di sekolah ini, sehingga hari ini anak-anak kami dilepas oleh pihak sekolah. Semoga segala bentuk pengabdian dan Dedikasi daripada Kepala Sekolah dan juga Para Guru di Sekolah ini, Semoga dapat ganjaran pahala yang banyak oleh Allah SWT, serta di berkahi Kesehatan yang Luas.”Tutur Mailihendri, S,STP, M.Si jabatan Sekretaris BPBD Riau. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment