Search

Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program BPMP Riau dan Pemerintah Daerah Se-Riau Berjalan Aman dan Lancar

Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program BPMP Riau dan Pemerintah Daerah Se-Riau Berjalan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Acara rapat koordinasi dan sinkronisasi program BPMP Provinsi Riau dan Pemerintah Daerah Se-Riau. Acara bertempat di Hotel Pangeran, tanggal, 27 – 29 Juni 2022.

Hadir pada acara Rakor tersebut adalah Gubernur Riau yang diwakili oleh Plt. Kadisdik Riau Muhammad Job Kurniawan, Kepala BPMP Riau Dr. Wisma Endrimon,M.Pd. Beserta Kepala Dinas Kabupaten/Kota se-Riau, Kabid PAUD Kabupaten/Kota se-Riau, Kabid SD Kabupaten/Kota se-Riau, Kabid SMP Kabupaten/Kota se-Riau, Kabid Disdik SMA Provinsi Riau, Kepala Bappeda Litbang Provinsi Riau, BPMP Riau, PGRI Riau, Balai Bahasa Riau, BAN S/M dan BAN PAUD Riau, Koordinator Pengawas Dikdas dan Dikmen, serta Stekhoder terkait lainnya.

Dr. Wisma Endrimon,M.Pd. Ketua BPMP Riau” Acara kita kali ini, mengundang Stekhoder terkait seperti Bappeda dan Dinas Pendidikan kita undang, karena yang punya koordinasi anggaran, dan tanggungjawab itu kan Bappeda.” Sebut Kepala BPMP Riau Wisma Endrimon Kepada Media KontrasRiau.com.

Kita di BPMP ini berdiskusi dan menanyakan program apa yang ad di Guru Penggerak, kaitan juga dengan Kawan-kawan yang ada di Dinas.

Hal ini tentunya di kawal secara bersama-sama, tidak juga dinas pendidikan saja, hal ini nantinya kita ingin ini satu persepsi.

Kegiatan ini nantinya akan berjalan di tahun 2023 kaitan anggaran yang sudah di SPM kan.

Ada Dinas Bappeda, Dinas Pendidikan dengan segala bidang-bidangnya di lingkup Kabupaten/Kota se-Riau.

Lebih kurang 107 orang peserta hadir disini. Sasaran dan tujuan kita oada acara ini, yakni bagaimana kita memiliki pemikiran atau persepsi yang sama.

Guna membangun pendidikan di Riau, kita tidak jalan sendiri-sendiri. Tadi malam juga telah dibuka acara ini oleh Pak Dirjen, Pak M. Job Kurniawan selaku Plt. Kadisdik Riau, Kepala Litbang Provinsi dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan saat ini guna menyampaikan program untuk tahun ini, nantinya Desember kedepan kira akan evaluasi kembali, apakah sudah dapat dukungan Stekhoder terkait, atau seperti apa.

Kita kegiatan hari ini, guna mendapat dukungan secara maksimal, dari Pemda khususnya Dunia Pendidikan, BAN juga,

Harapan kita tentunya kita ingin, Dunia Pendidikan ini kita seiring selangkah, semua Stekhoder, baik tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Untuk informasi-informasi dan kebijakan, di daerah – daerah, jadi kita sama duduk bersama-sama istilah saling bergotong-royonglah. “Tutur Dr.Wisma Endrimon,M.Pd. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment