Search

Kegiatan Lomba KOSN dan O2SN Jenjang SMK Tingkat Provinsi Se-Riau Berjalan dengan Aman dan Lancar

Kegiatan Lomba KOSN dan O2SN Jenjang SMK Tingkat Provinsi Se-Riau Berjalan dengan Aman dan Lancar

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Jenjang SMK Se-Riau Tahun 2022, Tingkat Provinsi Riau.

Pada kegiatan kali ini di ikuti oleh Para Siswa-siswi SMK Kabupaten/Kota Pekanbaru. Pelaksanaan KOSN dan O2SN, bertempat di Hotel Angkasa Garden, Tanggal : 27 – 29 Juni 2022.

Peserta Lomba sebanyak 44 orang, yang diikuti oleh masing – masing 12 Kabupaten/Kota se-Riau. Dengan 2 Cabang Olahraga yang dilombakan yakni : Olahraga Pencak Silat dan Olahraga Karate.

Hadir pada kegiatan KOSN dan O2SN Jenjang SMK, Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022, Kadisdik Riau diwakili oleh Kepada Bidang SMK Dilingkungan Provinsi Riau DR. Yusri, Ketua Panitia Drs. Isnorijal, Kepala Cabang Dinas wilayah 1,2,3 dan 4,

Dr. Yusri Rasul Kabid SMK”Alhamdulillah tahun ini Disdik Riau, menggelar acara Kompetisi Olahraga Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, Tingkat Provinsi se-Riau. Memang tahun ini sedikit ada perubahan dari tahun Sebelumnya.” Ujar Yusri Kepada Media KontrasRiau.com.

Sebelumnya KOSN dan O2SN ini banyak diikuti oleh beberapa cabang, namun dengan berbagai pertimbangan. Jadi untuk tahun ini juknis yang diminta oleh pusat, hanya 2 cabang yang dilombakan saat ini, yakni Cabang Olahraga Pencak Silat dan Karate. “Sebut Kabid SMK Yusri.

Kemudian kegiatan ini, merupakan ajang bergengsi tingkat Provinsi Riau, yang di ikuti oleh Kabupaten/Kota se-Riau. Dan mudah-mudahan nanti akan ikut serta ke Tingkat Nasioanal nantinya.

Kita juga lakukan pembinaan baik mulai dari tingkatan MKS-MKS SMK dan tingkat satuan pendidikan yang ada di Kabupaten/Kota se-Riau.

Untuk peserta Lomba KOSN dan O2SN kali ini diikuti sebanyak 44 orang dari masing-masing 12 Kabupaten/Kota se-Riau.

Kami berharap dengan Lomba ini, akan terwujud dengan baik, kegiatan KOSN dan O2SN di Tingkat Provinsi Riau, dan Alhamdulillah semua berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kepada dewan juri, pada lomba kali ini unruk tetap berada dalam koridor sesuai juknis yang ada, baik dan jujur.

Drs. Isnorijal Ketua Panitia Pelaksana” Kepada Para Peserta Lomba KOSN dan O2SN sebanyak 44 peserta, dan diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota, Tingkat Provinsi se-Riau, yakni Cabang Olahraga Pencak Silat dan Karate.” Sebut Isnorijal.

Tambah Isnorijal, Alhamdulillah kegiatan lomba KOSN dan O2SN ini dimulai pada tanggal, 27 hingga 29 Juni 2022 mendatang. Dan semua peserta lomba dan dewan juri sudah lengkap dan siap pembukaan ini, kita langsung eksen lagi. “:Tutur Ismorijal yang akrab dengan awak media ini.(Omeng)

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment