Search

Junaidi, Camat Tuah Madani : Tahniah HUT Pekanbaru Ke-238, Semoga Pekanbaru Pembangunan dan Tata Kota Semakin Baik dan Maju

Junaidi, Camat Tuah Madani : Tahniah HUT Pekanbaru Ke-238, Semoga Pekanbaru Pembangunan dan Tata Kota Semakin Baik dan Maju

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Camat Tuah Madani Pekanbaru, Junaidi mengikuti rangkaian acara seremonial dalam rangka HUT Kota Pekanbaru yang ke 238 tahun 2022, dengan mendampingi PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun,S.STP,M.AP. dan Kepala OPD dilingkungan Pemko Pekanbaru.

Acara Drumb Band IPDN dari Sumatera menampilkan atraksi memukau dan terbaiknya di hadapan Masyakarat Kita Pekanbaru, dalam rangka Tahniah hari jadi Kota Pekanbaru yang ke-238.

Kegiatan atraksi dan penampilan apik yang disajikan oleh Drumb Band IPDN, dimulai dari depan halamanat kantor Walikota lama, Jalan Jenderal Sudirman, kemudian sampai di Jalan Gajah Mada.

Junaidi Camat Tuah Madani”Pertama tentunya kami ucapkan Tahniah Hari Jadi Kota Pekanbaru yang ke-238 tahun 2022, kami selaku Camat Tuah Madani, tentunya mendukung penuh program kerja dari Bapak PJ. Walikota Pekanbaru, Bapak Muflihun l, S.STP,MAP, guna terciptanya Kota Pekanbaru yang lebih baik, Maju dan Sukses lagi kedepannya.” Tutur Junaidi, S.Sos,MSi. kepada Media KontrasRiau.com. Kamis(23/06/2022) sore.

Apa yang disampaikan beliau tadi Bapak PJ. Walikota Pekanbaru, terkait jalan yang masih banyak lobang, banjir dan sampah. Hak ini tentu kita dukung program beliau, agar kedepannya Kota Pekanbaru semakin tertata dengan baik, dan pembangunan Kota Pekanbaru juga tambah lancar.

Kami himbau juga kepada Masyakarat untuk selalu jaga kebersihan lingkungan dan gitakan gotong royong, guna terciptanya lingkungan yang bersih,sehat dan hijau.” Jelas Junaidi,S.Sos,M.Si. (Omeng)

 

Related posts

Leave a Comment