Search

Eri Zulfian Jabat Ketua PPSKS Riau Periode 2022-2027, Acara Berjalan dengan Lancar dan Sukses

Eri Zulfian Jabat Ketua PPSKS Riau Periode 2022-2027, Acara Berjalan dengan Lancar dan Sukses

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Payuang Panji Suku Koto Saiyo (PPSKS) Provinsi Riau, masa bakti 2022-2027, kegiatan berjalan aman,lancar dan sukses. Pelantikan pengurus PPSKS bertempat di Hotel Ratu Mayang Garden. Minggu(12/06/2022).

Hadir diacara pelantikan pengurus PPSKS Riau, H. Joni Irwan,SH,MSi selaku Asisten III Pemprov Riau, mewakili Gubernur Riau, Asisten I Pemprov Sumbar  Drs. H. S Eli Syafrizal Ucok,MM,

Hadi Sanjoyo mewakili PJ. Walikota Pekanbaru, Perwaklan pengurus dari Suku Tanjung, Agam, Ketua PPSKS Riau H. Eri Zulfian,S.PT,SH,MM. beserta undangan lainnya.

Sayuti Koto selaku Ketua Panitia”Alhamdulillah acara pelantikan pengurus PPSKS Riau periode 2022-2027 berjalan dengan lancar, kami selaku panitia acara tentunya sangat bersyukur karena acara ini dapat terlaksana sesuai rencana dan pas waktunya.” Terang Sayuti Koto.

Tujuan kami disini, guna mempersatukan orang yang bersuku Koto, di Indonesia umum dan di Riau khususnya.

Ajang kali ini juga sebagai ajang tali Silaturrahim dan memperkenalkan Datuk-datuk kita yang ada di Minang Kabau dan di Riau ini.” Sebutnya.

Eri Zulfian, S.Pt,SH,MM Ketua PPSKS Riau” Bukan sekedar dikukuhkan dan dilantik pengurus Payuang Panji Suku Koto Saiyo, namun kita juga akan jalankan program kedepannya ” Jelas Ketua Eri Zulfian pada awak media.

Tambah Eri Zulfian, kami juga akan terus lakukan agar Dunsanak-dunsanak kita suku Koto berkumpul dan menyatu, serta kita juga akan buat program ekonomi untuk warga kita Suku Koto ini, yang mungkin ada yang lemah kita bantu, nantinya.” Sebut Ketua.

Dan kita juga sudah mulai, dengan kegiatan seperti ini, kita juga ikutkan Dunsanak-dunsanak kita yang punya ekonomi lebih, untuk membantu kepada Dunsanak-dunsanak kita yang perlu dibantu.

Berupa berikan Zakat, dan santunan lainnya, hal ini terus kita gelorakan demi kemajuan PPSKS Riau lebih baik lagi kedepannya.

Harapan kita tentunya, PPSKS Riau ini lebih lagi bersinergi dengan Pemerintah, kita akan selalu bergandeng tangan dengan Pemerintah dan kita tidak mungkin lepas dari Pemerintah.

Bahwa kita organisasi paguyuban, lebih kecil lagi kepasukuan, dan lita lahir dari rahim yang sama.

Jadi kita tidak ingin PPSKS ini tidak berbau politik dan kita tidak ingin PPSKS ini hancur karena urusan politik.

Cuma, bila ada Dunsanak kita yang maju di Pilkada atau Pileg, tentunya siapa lagi yang akan membesarkan keluarganya, tentunya kita peduli.”Ungkap Eri Zulfian,S.Pt,SH,MM.

Rangkaian kegiatan pelantikan pengurus PPSKS Provinsi Riau, di tutup dengan acara sesi foto bersama. (Omeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment