Search

H. Sunaryon Beserta Keluarga Silaturrahim Berlebaran Ke Kediaman H. Sumanto Sebagai Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu

H. Sunaryon Beserta Keluarga Silaturrahim Berlebaran Ke Kediaman H. Sumanto Sebagai Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu

DESA RAMBAH BARU – KontrasRiau.com – Memasuki Hari kedua, Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Kediaman H. Sumanto selaku Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Rokan Hulu selalu saja di kunjungi banyak orang, untuk Bersilaturrahim dan Bermaaf- maafan.

Selain warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kabupaten Rokan Hulu sendiri, juga masyarakat sekitar dan para tokoh agama, ikut berlebaran ke kediaman H. Sumanto yang beralamat di Desa Rambah Baru, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu.

H. Sunaryon selaku Tokoh Masyarakat Desa Suligi”Saya selaku Tokoh Masyakarat Desa Suligi, sangat bersyukur sekali dengan tetapnya kesehatan bisa menyempatkan waktu untuk Bersilaturrahim dan berlebaran ke Kediaman Bapak H. Sumanto selaku Dewan Pembina Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu.” Pungkas H. Sunaryon.

Tambah H. Sunaryon, dengan terlaksana Silaturrahim ini, mari kita menjalin kerukunan dan kekompakan antar umat beragama, di momen Idul Fitri 1443 H/  2022 M.

Untuk membangun persatuan dan kesatuan umat beragama di Kabupaten Rokan Hulu, trennya Kota Seribu Suluk.

Untuk menuju Kabupaten Rokan Hulu, yang lebih Maju, Aman Sehat Rapi Indah (ASRI) dan Gemilang Kedepannya.” Tutur H. Sunaryon.

H. Sumanto Selaku Dewan Pembina DPD LDII Kabupaten Rolan Hulu”Kami juga sangat bersyukur, atas kunjungannya, dari para warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kerumah kami.”Jelas H. Sumanto.

Selanjutnya kami sebagai Dewan Pembina DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu, sangat merestui dan mensupport serta mendukung penuh, program dan kegiatan positif bagi para generasi muda.” Tuturnya.

Hadir di Kediaman H. Sumanto, H. Sunaryon beserta keluarga, yang berdomisili di Desa Suligi, Eko Sugeng Hariadi beserta keluarga yang berdomisili di Bangun Jaya Dalu-dalu, Hendri dan Istri yang berdomisili di Pasir Pengaraian Kota, Sumari dan keluarga yang berdomisili di Desa Sungai Intan, Kecamatan Kunto Darussalam. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama. (Omeng)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment