Search

Ong Satria Veri Pimpin Ketua IKA Faterna UNAND Padang Regional Riau – Kepri

Ong Satria Veri Pimpin Ketua IKA Faterna UNAND Padang Regional Riau – Kepri

PEKANBARU – KontrasRiau.com – Acara pelantikan Ikatan Faterna Unand Padang Regional Riau – Kepri Masa Bakti 2021-2024, pelaksanaan berjalan dengan lancar dan sukses.

Hadir dari Pusat Ketum Faterna UNAND Padang Regional Riau – KepriI, Ir.Suharman Noerman, dan Dekan Faterna Unand Padang DR. Ir. Adrizal,MSi, beserta Wakil Rektor UIN Susqa Riau, DR.Edi Erwan,S.Pt,M.Sc, PhD. H.Sunaryo Anggota DPRD Riau.

Mewakili Kadis Perternakan Provisni Riau. Acara juga dimeriahkan oleh artis Ibu Kota asal Riau bernama : Andrigo penyanyi yang berlebel Dinaga Suara.

Lintas angkatan Faterna Unand Padang Regional Riau – Kepri sebanyak 100 orang, Kegiatan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat. Kegiatan bertempat di Hotel Pangeran. Minggu(05/12/2021).

Ketua terpilih Ong Satria Veri,S.Pt Angkatan 92″Alhdulilah dengan terpilihnya saya sebagai Ketua Faterna Unand Padang Regional Riau – Kepri, Masa Bakti 2021-2025, kami paling tidak bisa berkontribusi bagi para Alumni,karena mungkin tidak semua Alumni kami yang beruntung. Mungkin Alumni Faterna yang baru tamat kuliah, namun belum ada job atau belum bisa mendapatkan pekerjaan.” Terang Ong Satria Veri,S.Pt Kepada Media KontrasRiau.com.

Kami semua pengurus akan mencarikan solusi lain, agar Alumni kita nantinya dapat membuka lapangan usaha dan mendapatkan pekerjaan.

Dan juga dapat nanti bertukar pikiran dengan kawan-kawan yang senior agar kedepan Alumni yang belum dapat informasi akan dapat terbantu dan terealisasi nantinya.

Moto kami adalah berkarya dulu, baru bercerita, Bersama Kita Bisa.” Urai Ong Satria Veri.

Harapan kami lainnya kepada Alumni-alumni lainnya, ada yang belum tahu atau yang berhalangan, semoga Alumni dapat tergerak dan bergerak serta bisa bergabung.

Karena kita disini, untuk Alumni Faterna ada lebih kurang sekitar 350 orang, dan rencana kami untuk kantor kesekretariatan berada di Kabupaten Kampar.” Tutur Ong Satria Veri,S.Pt.

Rangkaian kegiatan pelantikan pengurus Faterna Unand Padang Regional Riau – Kepri, pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar. (Omeng)

Related posts

Leave a Comment